Atletico Madrid Yakin Bisa Datangkan Costa

Diego Costa. (AFP)

Oleh: Gusti Lesek / JAS | Kamis, 14 September 2017 | 10:21 WIB

Madrid - Atletico Madrid semakin yakin bisa memboyong Dieog Costa dari Chelsea setelah serangkaian negosiasi dilakukan baru-baru ini.

Sebuah sumber yang dekat dengan tim negosiasi mengatakan sudah ada kemajuan berarti dalam perundingan. Ada beberapa hal yang intens dibahas, termasuk larangan untuk Atletico mendaftarkan pemain baru hingga Januari tahun depan.

Hal lain yang dibahas soal nilai transfer yang diminta Chelsea sebesar 50 juta pound atau sekitar Rp 860 miliar. Atletico masih bertahan di angka 30 juta pound. Klub itu belum mengajukan tawaran yang lebih tinggi dari itu.

Sejak Chelsea memenangkan Premier League musim lalu, Costa merasa diri telah dibuang oleh klub. Dia pun berkeinginan kembali ke Atletico. Keinginan itu diungkakan setelah sang pelatih, Antonio Conte tak menginginkan dia lagi.

Costa, yang telah memenangkan dua gelar Premier League dalam tiga tahun sejak bergabung dengan Chelsea, merasa kecewa dan mogok tidak mau berlatih lagi bersama Chelsea.

Sementara Chelsea ngotot meminta pemain berusia 28 tahun itu untuk memenuhi kewajiban kontraknya, kembali ke klub, berlatih dan membuat dirinya cukup fit untuk dapat dipilih menjadi pemain utama.




Sumber:
ARTIKEL TERKAIT