Neymar Donasikan Kostum untuk Yayasan Amal

Penyerang Paris Saint Germain (PSG), Neymar, saat melawan Celtic di ajang Liga Champions, Selasa, 13 September 2017. (AFP/Andy Buchanan)

Oleh: Gusti Lesek / JAS | Kamis, 14 September 2017 | 13:51 WIB

Liverpool - Legenda Liverpool, Kenny Dalglish, menyampaikan ucapan terima kasih khusus kepada superstar Brasil, Neymar karena telah menyumbangkan kaos yang ia kenakan saat debut Liga Champions kepada Marina Dalglish Charity, sebuah lembaga kemanusiaan.

Kaos itu diberikan setelah Paris Saint-Germain (PSG) menaklukkan Celtic yang dilatih Brendan Rodgers 5-0. Padahal ada pemain Celtic yang berminat mendapatkan kaos milik mantan pemain Barcelona itu.

Tetapi Neymar menolak memberikan kaos itu ke Anthony Ralston dari Celtic. Bukan karena kedua pemain tersebut sempat bentrok dan saling marah selama pertandingan, tetapi karena Neymar sudah sepakat menyumbangkan bajunya kepada sebuah lembaga amal.

Neymar pun memberikan baju itu kepada Kenny Dalglish, yang saat itu didampingi istrinya, Marina.

Lembaga amal yang didirikan oleh keluarga Dalglish pada tahun 2005 itu berfokus membantu mereka yang didiagnosis menderita kanker payudara.

Legenda Celtic dan Liverpool, Kenny Dalglish memainkan peran penting dalam membangun yayasan amal itu dengan istrinya, Marina. Kostum PSG milik Neymar itu akan digunakan untuk mengumpulkan uang pada acara lelang yang akan datang.

"Terima kasih banyak kepada Neymar atas sumbangan yang sangat bagus ini yang akan dilelang pada acara kami minggu depan,” kata Dalglish.

Neymar menjawab dengan singkat, "Senang membantu !!"




Sumber: Mirror
ARTIKEL TERKAIT