Pelatih Bhayangkara Waspadai Penyerang Semen Padang

Pemain Bhayangkara FC tengah berlatih. (Suara Pembaruan/Mikael Niman)

Oleh: Mikael Niman / FER | Kamis, 14 September 2017 | 23:05 WIB

Bekasi - Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, mewaspadai pergerakan striker Semen Padang saat laga lanjutan Liga 1 Go-Jek Traveloka, di Stadion Agus Salim, Padang, Jumat (15/9).

"Kami sangat respect dengan permainan Semen Padang. Striker mereka, Sacramento, adalah penyerang yang luar biasa. Begitu juga pemain lokal mereka, Mofu, tidak bisa diabaikan begitu saja. Dia sangat tajam ketika di kotak penalti," kata Simon McMenemy, Kamis (14/9). ‎

Pelatih asal Skotlandia itu menambahkan, Bhayangkara bertekad mencuri tiga poin dari tuan rumah. Simon menambahkan, meski di awal musim manajemen hanya menargetkan lima besar di akhir musim, namun dia berusaha lebih baik dan lebih baik di setiap pertandingan.

"Tekanan justru datang dari media. Tapi saya tegaskan lagi bahwa, kami datang untuk tiga poin bukan untuk bermain seri atau kalah," kata mantan pelatih Timnas Filipina itu.

Hal senada diungkapkan Kapten Tim Indra Kahfi. Ia menyebut, skuad The Guardian sudah berlatih keras untuk pertandingan besok. "Kami ingin memetik angka penuh dan mudah-mudahan bisa membawanya ke Jakarta," tegas polisi berpangkat Bripka itu.

Bhayangkara sendiri tidak pernah kalah dalam lima kali laga terakhir. Rekor itu akan coba dipertahankan ketika bermain melawan tim berjuluk Kabau Sirah besok.




Sumber: Suara Pembaruan
ARTIKEL TERKAIT