Timnas U-19 Lawan Thailand, Indra Sjafri: Laga Nanti Jadi Catatan

Timnas U-19. (Antara)

Oleh: Iman Rahman Cahyadi / CAH | Minggu, 8 Oktober 2017 | 09:12 WIB

Bekasi - Timnas Indonesia U-19 akan melakoni laga uji coba melawan Thailand di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (8/10). Pertandingan uji coba ini dilakoni Pasukan Indra Sjafri sebagai rangkaian mematangkan persiapan jelang bermain di kualifikasi Piala Asia U-19.

Pelatih Indra Sjafri senang, anak asuhnya mendapat tantangan dari tim sekelas Thailand.

“Kami bersyukur mendapat uji coba ini, sebagaimana komunikasi yang baik dengan federasi. Pertandingan ini akan menjadi catatan untuk peningkatan tim kami, agar nanti di kualifikasi Piala Asia U-19 kita bisa melakukan yang terbaik," kata Indra Sjafri pada sesi konferensi pers, Sabtu (9/10).

Buat para pemain jelas laga nanti akan memberikan banyak pelajaran. Dan, pertemuan nanti akan mengulang memori ketika Timnas U-19 dikalahkan Thailand di semifinal Piala AFF U-18.
Striker Hanis Sagara masih ingat betul dengan kekalahan tersebut. Pertemuan nanti dikatakannya menjadi kesempatan buat timnas membalaskan kekalahan.

"Thailand negara yang kuat dalam sepakbola. Kami pernah bertemu dan kalah adu penalti di semifinal Piala AFF U18. Sekarang, ada kesempatan Thailand datang ke Indonesia, dan Insha Allah kami bertekad membalas kekalahan di Myanmar kemarin," ungkap Hanis Sagara tentang Thailand.




Sumber: PSSI
ARTIKEL TERKAIT