Jelang Partai Akbar Sabtu, Mourinho Ingatkan Liverpool

Pelatih Manchester United Jose Mourinho bersama striker Romelu Lukaku. (AFP PHOTO / Kirill KUDRYAVTSEV)

Oleh: Gusti Lesek / JAS | Kamis, 12 Oktober 2017 | 13:52 WIB

Manchester - Manajer Manchester United Jose Mourinho mengingatkan Liverpool bahwa dia akan kembali ke Anfield akhir pekan ini dengan skuat baru yang lebih kuat dari musim lalu.

Pada Oktober lalu, United bermain imbang 0-0 melawan Liverpool di Anfield dan Mourinho ketika itu belum mendapatkan formasi yang ideal.

Kini United kembali ke kandang rival beratnya pada Sabtu ini, dengan membawa satu pemain andalannya yang dibeli cukup mahal yakni Romelu Lukaku. Pemain yang dibeli seharga £75 juta itu telah mencetak tujuh gol selama Premier League musim ini.

Skuat Mourinho juga makin tangguh dengan datangnya gelandang yang digaet dari Chelsea, Nemanja Matic seharga £40 juta.

"Saya pikir kami adalah tim terbaik," kata Mourinho.

"Saya pikir ini perkembangan alamiah. Ada beberapa pemain baru, mereka saling menghargai, hasilnya bagus, bermain bagus dan sangat dominan."

Kehadiran Lukaku dan Matic membuat warna permainan United semakin bagus dengan pengontrolan permainan yang sangat bagus.

"Saya pikir Matic sangatlah penting untuk kami dan kami selalu mencetak gol. Dan penyerang kami nomor 9 (Lukaku), adalah pendatang baru yang sangat kuat."

"Dia sangat berpengalaman, sudah empat atau lima tahun bermain di Premier League, bermain setiap minggu dan mengalami perkembangan pesat jika dibandingkan ketika dia masih di West Brom ke Everton dan kini ke Manchester United."

United kini bertengger di puncak klasemen bersama saingan beratnya Manchester City. Sabtu nanti, MU untuk pertama kalinya akan bertemu tim top di Premier League.




Sumber: Mirror
ARTIKEL TERKAIT