Ditekuk Watford, Pelatih Chelsea: Saya Tidak Khawatir

Ditekuk Watford, Pelatih Chelsea: Saya Tidak Khawatir
Manajer Chelsea, Antonio Conte. ( Foto: AFP / Ben Stansall )
Yudo Dahono / YUD Selasa, 6 Februari 2018 | 07:25 WIB

Watford - Masa depan pelatih Chelsea Antonio Conte terancam pemecatan menyusul kekalahan telak 1-4 dari Watford, Senin (5/2). Kekalahan itu terjadi setelah The Blues hanya menang dua kali dari 10 pertandingan terakhir mereka dan harus memainkan adu penalti sebelum menyingkirkan Norwich City di Piala FA.

Kekalahan dari Watford membuat Chelsea kebobolan tujuh gol dalam dua laga terakhir mereka di Premier League. Tiga dari Bournemouth di kandang sendiri serta empat yang dialami pada pertandingan tandang ke markas Watfod.

"Saya tidak khawatir. Saya tidak mengkhawatirkan pekerjaan saya. Saya bekerja setiap hari dan memberikan 120 persen. Jika itu tidak cukup, maka itu bukan masalah. Kalau tidak, klub bisa mengambil keputusan lain," kata Conte usai pertandingan.

"Ini kondisi yang sangat sulit, karena setiap hari dan setiap kali konferensi pers, Anda menanyakan apakah saya merasa khawatir. Tidak. Saya tidak khawatir. Besok adalah hal yang lain. Saya bisa tetap terus menjadi pelatih Chelsea atau tidak. Apa masalahnya? Saya bisa tetap tidur nyenyak tanpa maalah. Saya mencoba melakukan segalanya. Jika itu tidak cukup, klub bisa membuat keputusan lain. Hidup akan selalu berjalan," tegas Conte.



Sumber: Telegraph
CLOSE