Selebrasi penyerang Athletic Bilbao Fernando Llorente.
Manchester United bisa mendapatkan Fernando Llorente secara gratis di akhir musim.

Keinginan striker Borussia Dortmund Robert Lewandowski hijrah ke Manchester United terancam gagal. Hal itu terjadi karena MU takkan menarik pemain baru di bursa transfer tengah musim.

Pelatih Setan Merah Alex Ferguson membantah bahwa ia telah mengajukan tawaran senilai £16 juta untuk memboyong Lewandowski ke Old Trafford.

Hal itu terjadi karena MU bisa mendapatkan striker Athletic Bilbao Fernando Llorente tanpa uang sepeserpun di akhir musim nanti. Saat ini penyerang berumur 27 tahun itu akan habis kontraknya pada akhir musim 2012/13.

Kondisi tersebut dipandang Fergie sebagai prospek bisnis yang bagus, terlebih lagi MU masih harus menebus hutang yang mereka tanggung kepada kreditor.

"Mendapatkan pemain baru di Januari akan amat sulit, karena pemain itu haruslah pemain yang bisa memperbaiki kondisi tim yang sudah Anda miliki. Klub besar takkan menjual pemain terbaik mereka dan saya tak melihat klub seperti Chelsea membeli pemain yang tak dapat bermain di kancah Eropa," kata Ferguson.

"Saya pikir akan ada pembelian besar (oleh klub lain), Januari nanti - apakah itu Arsenal atau Chelsea, saya tak tahu. Tapi kami dalam kondisi yang amat bagus. Setelah semua pemain kembali pulih, kami akan memiliki skuat dengan 25 atau 26 pemain."

Penulis:

Sumber:Mirror Football