Latihan Timnas Indonesia yang disaksikan secara antusias oleh supporter Merah Putih di Stadion GBK, Senayan, Jakarta.
Dengan ikutnya tvOne bersama ANTV, maka akan lebih banyak jumlah pertandingan yang akan disaksikan masyarakat melalui televisi.

Indonesia Super League (ISL) 2012/2013 akan ditayangkan oleh ANTV dan tvOne. Kedua stasiun televisi ini akan menayangkan secara langsung sekitar 200 pertandingan.

"Tentu dengan dua televisi lebih baik dari pada satu televisi. Dengan ikutnya tvOne bersama ANTV, maka akan lebih banyak jumlah pertandingan yang akan disaksikan masyarakat melalui televisi," kata CEO tvOne Ardiansyah Bakrie di Jakarta, Jumat (4/2).

ANTV akan mengawali siaran langsung pada Sabtu (5/1) partai antara Pelita Bandung Raya vs Barito Putera pukul 15.00 WIB dari Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Kemudian dilanjutkan dengan partai Sriwijaya FC vs Persiba Balikpapan pukul 18.30 WIB langsung dari Stadion Gelora Jaka Baring, Palembang.

Pada Minggu (6/1), ANTV kembali menayangkan langsung duel sengit antara partai Persija vs Persisam yang disiarkan langsung dari stadion GBK Senayan, Jakarta, pukul 15.00 WIB. Dilanjutkan pertarungan seru antara PSPS Pekanbaru  vs Mitra Kukar yang disiarkan langsung dari stadion Rumbai, Pekan Baru pada pukul 18.30 WIB.

Sedangkan tvOne mulai menayangkan ISL secara langsung pada Selasa (8/1) antara Gresik United vs Persiram pukul 15.00 Wib. Pada Rabu (9/1) Arema akan menghadapi Persidafon, dan Kamis (10/1) Pelita Bandung Raya melawan Persiba Balikpapan. Sedangkan, Sriwijaya FC akan bertarung dengan Barito Putera pada Jumat (11/1).

Penulis: