Gareth Bale (Tottenham Hotspur).

Jakarta - Agar usahanya berhasil memboyong Gareth Bale dari Tottenham Hotspur, Real Madrid meminta Zinedine Zidane untuk merayu pemain incarannya itu. Uang sejumlah 60 juta pounds telah disiapkan sebagai mahar.

Zidane yang menjabat sebagai direktur olahraga Madrid sudah memantau permainan Bale sepanjang musim ini. "Apakah dia cocok untuk Madrid? jelas sangat cocok," ujar Zidane.

Ia menambahkan, selain Ronaldo dan Messi, Bale adalah pemain yang membuatnya terkesan. "Permainanya sangat konsisten, dia banyak mencetak gol indah, dan penentu," ujarnya.

Tak cuma Zidane yang meminta Bale menerima pinangan Madrid, Sergio Ramos bahkan mengirimkan pesan pendek pada bintang Wales itu,‘come and join us’, tulisnya.

Zidane mengatakan hanya ada tiga atau empat klub saja di dunia ini yang sanggup membeli seorang pemain dengan harga 600 juta pound, dan itu sangat layak untuk Bale.

Sambil menahan godaan dari Madrid, Bale dikabarkan akan segera menandatangani perpanjangan kontrak dengan Hotpsur. Rencananya ia akan digaji sebesar 150 ribu pound perminggu. Namun Bale belum memutuskan, apakah sudah saatnya pindah atau tetap setia di London.

Penulis: Andres Fatubun/AF

Sumber:The Sun