Ronaldo Ancam Hengkang jika Hazard Datang i

Cristiano Ronaldo.

Oleh: Gusti Lesek / CAH | Rabu, 5 April 2017 | 13:38 WIB

Madrid - Presiden Real Madrid Florentino Perez berencana membelanjakan banyak pemain musim ini. Dia berjanji pelatih Zinedine Zidane akan mendapatkan pemain-pemain hebat seperti yang diinginkan.

Salah satu prioritas pelatih asal Prancis itu adalah mendatangkan penyerang Chelsea, Eden Hazard. Tetapi kehadiran Hazard di Bernabeu bisa merusak suasana klub, karena Cristiano Ronaldo tidak menginginkan.

Media Spanyol, Diario Gol melaporkan, bintang sepakbola asal Portugal itu tidak ingin mendatangkan pemain sayap atau pemain bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, untuk bergabung dengan dia di ibukota Spanyol.

Laporan itu mengatakan, Ronaldo tidak ingin membagi peran sebagai pemain bintang di Real, apalagi oleh para pendukungnya dia disanjung-sanjung sebagai pahlawan. Karena itu, mendatangkan kedua pemain bintang itu akan menjadi ancaman untuk Ronaldo.

Dilaporkan, Ronaldo sudah berbicara kepada Perez tentang transfer itu dan mengatakan akan keluar dari klub jika Hazard atau Griezmann datang.

Ada satu pemain yang disukai Ronaldo adalah gelandang Monaco, Bernardo Silva.

Ronaldo, yang pernah bermain bersama Silva saat membela Portugal, berharap Perez akan mendatangkan dia.








Sumber: The Express
ARTIKEL TERKAIT