GDP Venture dan Mitra Gelar Kompetisi Start-up i

CMO GDP Venture Danny Wirianto. (Sumber: gdpventure.com)

Oleh: Emanuel Kure / GOR | Jumat, 9 Juni 2017 | 16:14 WIB

JAKARTA -- Penyelenggara kompetisi bisnis rintisan start-up berskala global G-Startup Worldwide mengumumkan kerja samanya dengan GDP Venture, Kejora Ventures, FbStart, dan Sequoia Capital untuk mencari kandidat start-up terbaik di Global Mobile Internet Conference (GMIC) Jakarta. Kompetisi menyediakan dana investasi sebesar US$ 150 ribu yang teridiri atas US$ 50.000 dari GWC Innovator Fund, US$ 50.000 dari GDP Venture, dan US$ 50.000 dari Kejora Ventures.

CMO GDP Venture Danny Wirianto mengatakan, 15 start-up akan dipilih untuk melakukan presentasi di hadapan investor dan disaksikan oleh ratusan tech leaders yang akan hadir pada GMIC di Jakarta pada 26 September 2017. Selain mendapatkan investasi senilai US$ 150 ribu, pemenang pertama juga akan mendapatkan perjalanan gratis ke Silicon Valley, Amerika Serikat untuk berkompetisi di final G-Startup Worldwide Global dan berpeluang mendapatkan tambahan investasi US$ 250 ribu.

“GDP Venture dengan bangga mengumumkan bahwa kami akan memberikan investasi sebesar US$ 50.000 kepada pemenang pertama dari G-Startup Jakarta. Kami sangat senang bekerja sama dengan GWC sejak tahun 2012, dan telah melihat begitu banyak start-up mengagumkan yang tampil pada G-Startup,” dalam keterangannya, baru-baru ini.

Tahun ini, lanjut dia, GDP Venture juga ingin berperan aktif dalam kompetisi tersebut. Sebagai venture builder, pihanya ingin membantu dan mendorong kesuksesan dari komunitas start-up di Indonesia. Karena tujuan ini, hubungan kerja sama GDP Venture dengan G-Startup menjadi sangat natural.

Sementara itu, Founding Partner Kejora Ventures Andy Zain mengungkapkan, pihaknya sangat bersemangat untuk mendanai start-up yang memenangi kompetisi Global Mobile Internet Conference (GMIC) Jakarta. 




Sumber: Investor Daily
ARTIKEL TERKAIT