Ralali Edukasi Bisnis Online bagi Anak Yatim dan Dhuafa i

Ralali mengajarkan puluhan anak yatim dhuafa untuk mengenal dan mempelajari bisnis online.

Oleh: Feriawan Hidayat / FER | Senin, 19 Juni 2017 | 20:21 WIB

Jakarta - Sudah menjadi stigma di masyarakat bahwa anak yatim dan dhuafa memiliki banyak keterbatasan untuk berkembang. Stigma tersebut berusaha dipatahkan oleh Ralali dengan mengajarkan puluhan anak yatim dhuafa dari Sahabat Yatim Indonesia untuk mengenal dan mempelajari bisnis online.

Edukasi terhadap anak yatim dhuafa dilaksanakan bertepatan dengan acara buka bersama bertajuk 'Ora Lali Berbagi' yang berlangsung di kantor pusat Ralali.

Co-founder dan CEO Ralali, Joseph Aditya, mengungkapkan, kesempatan untuk memulai bisnis terbuka lebar di era globalisasi ini. Tidak ada batasan bagi siapa saja yang mau untuk belajar dan berkembang, termasuk anak-anak yatim dhuafa.

"Harapannya, anak-anak yatim dhuafa memahami bagaimana cara untuk menjadi mandiri dan berwirausaha dengan memanfaatkan teknologi digital. Ralali hadir sebagai jembatan untuk memulai dan menjalankan bisnis," kata Joseph, dalam siaran persnya, Senin (19/6).

Program 'Ora Lali Berbagi' sendiri, lanjut dia, merupakan bentuk kepedulian dari Ralali terhadap mereka yang kurang beruntung. Bertepatan dengan bulan suci Ramadan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam bentuk buka bersama Ralalian (karyawan Ralali) dan juga putra-putri binaan Sahabat Yatim Indonesia.

"Alhamdulillah, seminar online-nya sangat bermanfaat, tentang kewirausahaan. Apalagi aku lulusan SMK, jadi banyak pilihan untuk apa yang harus aku lakukan setelah lulus nanti," kata seorang putra binaan Sahabat Yatim Indonesia.

Selain 'Ora Lali Berbagi', Ralali juga menggelar beberapa acara selama Bulan Ramadan, seperti Donor Darah bersama Lippo Plaza Kramatjati.

 




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT