Xiaomi Anggap Indonesia Pasar Paling Penting

Pendiri dan CEO XIaomi, Lei Jun di acara sharing session "The Xiaomi Way of Innovation", di Jakarta, 29 September 2017. (BeritaSatu Photo/Herman)

Oleh: Herman / YUD | Rabu, 27 September 2017 | 19:35 WIB

Jakarta - Indonesia merupakan salah satu pasar terpenting bagi Xiaomi. Hal ini dibuktikan dengan kedatangan pendiri dan CEO Xiaomi, Lei Jun ke Indonesia. Setelah kunjungan pertamanya itu, Lei juga berjanji akan lebih sering menyambangi Indonesia.

"Indonesia telah menjadi salah satu tujuan inti dari Xiaomi. Di samping pasar Tiongkok dan India, Indonesia merupakan pasar Xiaomi yang paling penting. Ke depannya kita akan lebih sering bertatap muka. Akan ada lebih banyak lagi produk bermutu dari Xiaomi yang bisa Anda rasakan," kata Lei Jun di acara sharing session "The Xiaomi Way of Innovation", di Jakarta, Rabu (29/9).

Tidak hanya ponsel pintar, Lei mengatakan dalam dua tahun ke depan pasar Indonesia juga akan dibanjiri oleh lebih banyak perangkat pintar lain dari Xiaomi untuk mendukung era Internet of Things (IoT).

Lei juga membeberkan beberapa inovasi terbaru yang telah diciptakan Xiaomi, salah satunya kacamata hitam yang diklaim sebagai yang terbaik di dunia. "Kacamata ini apabila digunakan ketika melihat ponsel, layarnya tidak akan terlihat gelap. Sangat cocok untuk masyarakat di Indonesia," bebernya.

Perangkat pintar lainnya yang sudah di produksi Xiaomi seperti electric kettle untuk menyimpan air minum, rice cooker, pembersih lantai, notebook, hingga koper pintar.

"Xiaomi merupakan perusahaan yang sangat inovatif. Saat ini yang bisa Anda miliki mungkin baru smartphone. Di kemudian hari , Anda akan lebih banyak mengenal perangkat pintar Xiaomi yang sangat inovatif, namun dengan harga terjangkau," tutur Lei.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT