Layanan Grab Sudah Hadir dari Aceh hingga Papua

Layanan Grab sudah hadir dari Aceh hingga Papua (Ist)

Oleh: Herman / FMB | Senin, 2 Oktober 2017 | 18:23 WIB

Jakarta - Platform pemesanan kendaraan dan pembayaran mobile di Asia Tenggara, Grab, mengumumkan telah mengembangkan layanannya ke 75 kota di Indonesia. Yang terbaru adalah ekspansi Grab ke Jayapura di Papua, sehingga menjadikan Grab sebagai platform layanan pemesanan kendaraan pertama yang melayani pengguna dari Banda Aceh hingga Jayapura.

Marketing Director Grab Indonesia, Mediko Azwar mengungkapkan, ekspansi tersebut sejalan dengan misi utama Grab untuk menjadikan transportasi dapat diakses oleh semua orang, dan ikut andil dalam menyelesaikan tantangan transportasi lokal dengan menghadirkan layanan transportasi yang aman, nyaman dan terjangkau dengan tarif tetap hanya lewat satu sentuhan di ponsel pintar.

“Layanan Grab di kota-kota terbaru akan senantiasa mengikuti aspek-aspek keselamatan yang telah kami tetapkan, mulai dari kegiatan operasional harian, pelatihan pengemudi, hingga fitur-fitur teknologi di mana keselamatan merupakan prioritas bagi Grab," papar Mediko Azwar dalam keterangan resmi yang diterima Beritasatu.com, Senin (2/10).

Mediko menambahkan, Grab memiliki program keselamatan yang menyeluruh, mulai dari kegiatan operasional harian, pelatihan pengemudi, hingga fitur-fitur teknologi, untuk memastikan pengemudi dan penumpang Grab terlindungi dengan baik selama perjalanan mereka.

Beberapa program yang dijalankan Grab seperti pemeriksaan latar belakang yang ketat, informasi detail mitra pengemudi, layanan pelanggan, fitur Share-My-Ride, kebijakan asuransi untuk mitra pengemudi maupun penumpang, tarif tetap, fitur pesan instan GrabChat, hingga GrabRewards.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT