Jual Beli Emas, E-Commerce Tamasia Jalankan Model Bisnis Syariah

Platform aplikasi digital Tamasia. (Beritasatu Photo/Herman)

Oleh: Herman / FER | Rabu, 11 Oktober 2017 | 18:08 WIB

Jakarta - Penulis buku Notes From Qatar, Muhammad Assad meluncurkan platform aplikasi digital jual beli emas yang dijalankan secara syariah bernama Tamasia. Platform ini menawarkan pembelian emas mulai dari 1 gram hingga 1.000 gram, yang bisa dibayarkan secara berkala atau diangsur hingga 24 bulan mulai Rp 1.000 per bulan.

"Visi Tamasia adalah mengedukasi masyarakat tentang pentingnya berinvestas emas untuk masa depan. Karena emas merupakan salah satu instrumen investasi terbaik yang mudah dicairkan, bisa mengalahkan inflasi, dan harganya terus meningkat dalam lima tahun terakhir," papar Muhammad Assad, di acara Soft Launching Tamasia, di Jakarta, Rabu (11/10).

Peluncuran Platform Tamasia

Dalam menyediakan produk emas, Assad mengatakan Tamasia juga bekerjasama dengan PT Antam Tbk, sehingga fisik emas juga akan dilengkapi sertifikat PT Antam, Tbk. Dari sisi keamanan, emas yang dibeli juga akan disimpan dan diasuransikan di PT Antam, Tbk.

"Model bisnis Tamasia dijalankan secara syariah agar lebih terpercaya dan tidak memberatkan pelanggan. Kami juga menawarkan peluang kerjasama bagi masyarakat Indonesia yang ingin menambah penghasilan dengan menjadi reseller Tamasia," tambah Assad yang juga menjabat CEO Tamasia.

 




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT