Tunaiku Perluas Ekspansi Bisnis ke 8 Kota Besar

Salah satu nasabah Tunaiku yang berusaha di bidang Konveksi. (Istimewa)

Oleh: Feriawan Hidayat / FER | Rabu, 22 November 2017 | 21:24 WIB

Jakarta - Perusahaan rintisan (startup) finansial berbasis teknologi, Tunaiku, selalu melihat peluang berdasarkan tingkat kebutuhan masyarakat yang makin meningkat serta tren yang tengah berkembang saat ini.

"Akses keuangan saat ini makin mudah, semua ada dalam genggaman kita, just click, dan transaksi bisnispun dimulai," ujar CEO Tunaiku, Vishal Tulsian, dalam siaran persnya, Rabu (22/11).

Menurutnya, melihat kebutuhan dan cakupan bisnis yang menjadi target Tunaiku, diakhir caturwulan 2017 ini pihaknya memperluas cakupan bisnis ke luar wilayah Jabodetabek dan Surabaya yang sampai saat ini masih menjadi target utamanya.

Sejak dirilis ke publik pada September 2016 lalu, Tunaiku tumbuh menjadi marketplace bagi masyarakat yang hendak meminjam uang. Pihak peminjam yang ditargetkan oleh Tunaiku sejauh ini adalah para peminjam personal dan perusahaan usaha kecil menengah (UKM).

Dengan kesiapan yang makin mapan, di akhir tahun 2017 ini, Tunaiku memperluas area bisnis ke 8 kota baru, antara lain : Bandung, Semarang, Medan, Palembang, Padang, Pekanbaru, Bandar Lampung, dan Makassar.

"Kedelapan kota besar ini dinilai sangat potensial untuk pengembangannya. New cities new target," tegas Vishal Tulsian.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT