Avenue8 Adopsi Layanan Hotel ke Coworking Space

Co-Founder Avenue8, Catrin Marcellina. (BeritaSatu Photo/Herman)

Oleh: Herman / YUD | Senin, 27 November 2017 | 16:56 WIB

Jakarta - Di tengah gencarnya ekosistem startup di Indonesia, layanan berbagi kantor atau yang sering disebut coworking space semakin menjamur. Salah satunya yang paling baru adalah Avenue8 di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Sadar kalau layanan serupa sudah cukup banyak ada di Jakarta, Avenue8 membuat terobosan dengan menghadirkan pelayanan concierge layaknya pelayanan di hotel bintang 5. Layanan dari Avenue8 ini juga diklaim sebagai yang pertama dihadirkan oleh sebuah coworking space di Indonesia.

"Anenue8 hadir untuk menjawab apa yang menjadi kebutuhan startup di Indonesia yang memiliki sumber daya manusia dan modal yang masih terbatas. Selain menyediakan ruang kerja, kami juga menyediakan pelayanan concierge layaknya pelayanan di hotel bintang 5, agar mereka dapat merasakan kenyamanan saat bekerja," ujar Co-Founder Avenue8, Catrin Marcellina, di pembukaan Avenue8, Senin (27/11).

Pelayanan khusus yang diberikan untuk para pengguna Avenue8 di antaranya penyeduhan kopi di pagi hari, pemesanan makanan, pemesanan kendaraan, hingga reservasi restoran. Catrin menambahkan dengan adanya pelayanan tersebut, para pengguna Avenue8 bisa lebih fokus pada pekerjaan mereka, tanpa harus bersusah payah melakukan hal-hal tersebut seorang diri.

Selain coworking space yang bisa disewa di kisaran harga Rp 150.000 per hari atau Rp 1.800.000 per bulan, Avenue8 juga memiliki fasilitas lainnya yang bisa disewa, seperti virtual office, private office, dan meeting room. Melalui dukungan Loop.Space, Avenue8 juga memberikan akses gratis kepada para member-nya ke lebih dari 160 ruangan coworking di seluruh dunia.

"Untuk member kami yang kebetulan sedang bisnis trip ke luar negeri, mereka juga bisa menggunakan coworking jaringan kami di seluruh dunia," papar Catrin.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT