Bookslife Gandeng Sejumlah Penulis Ternama

Bookslife berkolaborasi dengan sejumlah penulis profesional diantaranya Dee Lestrai (kedua dari kanan) untuk mendistribusikan karyanya. (istimewa)

Oleh: Iman Rahman Cahyadi / CAH | Senin, 8 Januari 2018 | 16:51 WIB

Jakarta - Memasuki tahun baru ini, Bookslife.co, berkolaborasi dengan penulis-penulis profesional untuk mendistribusikan karyanya. Bookslife berharap kolaborasi dengan para penulis ini dapat meningkatkan minat baca digital serta menjadi warna baru dalam dunia literasi.

Penulis-penulis profesional tersebut adalah Dee Lestari dengan Aroma Karsa, Adhimas Immanuel dengan Jangan Lupa Oleh-oleh Puisi, Windy Ariestanty dan IWasHere Networks dengan Ketika, a-Travel Story-series, Alexander Thian, Tisa TS dengan Bubbles, dan Asma Nadia dengan Love Notes.

Bookslife merupakan penerbitan digital yang digagas pada 2017 dimulai dari laman yang dapat diakses di Bookslife.co, dan kemudian kini di awal 2018 bookslife hadir di Google Playstore untuk gawai berbasis Android.

“Bookslife berangkat dari keinginan menjadi sebuah platform yang dapat menjadi titik temu dan menghadirkan kemudahan baik dari sisi penulis juga pembaca,” ujar Ardi, Co-Founder Bookslife.

Harapannya Bookslife dapat menjadi media alternatif dalam menerbitkan karya dari penulis dan dapat menjangkau pembaca dengan sebaran lebih luas. Pembaca pun dapat menemukan alternatif bacaan yang berkualitas dan terjangkau.

Sebagai penerbitan digital Bookslife mengurasi seluruh konten yang masuk dengan harapan dapat menghadirkan bacaan yang bukan hanya terjangkau tapi juga berkualitas dan dapat dinikmati.

Berbeda dengan buku digital lain, Bookslife memasarkan produk dalam bentuk part. Setiap part terdiri dari maksimal 50 halaman buku. Part ini juga bisa memudahkan penulis yang memiliki karya pendek atau yang karyanya belum sepenuhnya selesai.
Mudah, Terjangkau, dan Personal Bookslife mengusung tiga prinsip mudah, murah, dan personal.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT