Tahun Baru, Aplikasi Mister Aladin Lakukan Pembaruan Tampilan

Chief Operating Officer Mister Aladin, Nitha Sudewo. (BeritaSatu Photo/Herman)

Oleh: Herman / FMB | Rabu, 10 Januari 2018 | 14:22 WIB

Jakarta - Di awal 2018 ini, perusahaan travel online Mister Aladin melakukan sejumlah pembaruan pada aplikasi dan website mereka. Selain meluncurkan logo baru, Mister Aladin juga merilis beberapa fitur baru untuk memudahkan penggunanya melakukan pemesanan hotel.

Pada website, fitur barunya yaitu 'City Highlights'. Dengan fitur ini, pengguna bisa mendapatkan hotel-hotel terbaik dengan harga terbaik di berbagai destinasi populer. Tidak hanya website, aplikasi Mister Aladin juga mengalami pembaruan tampilan untuk membuat pengguna lebih mudah menghubungi Personal Travel Assistant dan mengakses histori kredit Loyalty Program mereka.

“Konsumen selalu menjadi prioritas kami sejak awal. Karenanya, kami terus berinovasi untuk memberikan tampilan, fitur, dan layanan yang terbaik. Terlepas dari semua perubahan yang dilakukan, Mister Aladin akan tetap mempertahankan sentuhan personal yang menjadi ciri khasnya selama ini,” kata Chief Operating Officer Mister Aladin, Nitha Sudewo dalam keterangan resminya, Rabu (10/1).

Sejak resmi berdiri pada November 2015, Mister Aladin berada di bawah naungan MNC Group. Dalam logo baru, Mister Aladin menggabungkan logo lama dengan bentuk diamond empat warna yang mencerminkan ciri khas MNC Group. Untuk merayakan peluncuran tampilan baru ini, Mister Aladin juga mengadakan promo selama tiga hari mulai 15-17 Januari 2018. Di periode tersebut, konsumen berkesempatan untuk memesan hotel hanya dengan harga Rp 99.000.

Hingga saat ini, Mister Aladin sudah memiliki lebih dari 100.000 inventaris hotel di dalam maupun luar negeri. Pada awalnya, Mister Aladin terlebih dahulu fokus melengkapi hotel di Indonesia dan negara-negara tetangga. Namun sejak kuartal keempat tahun 2017, Mister Aladin mulai melengkapi inventaris hotelnya di Belanda, Prancis, Inggris, Jerman, dan Jepang.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT