Penjualan Toko Produk Kesehatan Online Gogobli Meningkat Pesat

Penjualan Toko Produk Kesehatan Online Gogobli Meningkat Pesat
Produk yang ditawarkan Gogobli. ( Foto: Istimewa )
Herman / FMB Selasa, 30 Januari 2018 | 14:08 WIB

Jakarta - Menurut hasil riset dari Google Temasek, pembelian produk melalui e-commerce pada tahun 2017 mencapai USD 10,9 miliar, melonjak sebesar 41 persen dari angka USD 5,5 miliar dari tahun 2015. Besarnya potensi industri e-commerce di Indonesia ini pun turut dirasakan oleh Gogobli, e-commerce produk kesehatan, jamu, herbal, dan produk kecantikan.

Sejak didirikan pada Mei 2016, Gogobli berhasil memperoleh peningkatan penjualan sebesar 2.500 persen sepanjang tahun 2017. Gogobli hingga saat ini juga telah bermitra dengan lebih dari 15.000 toko yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Sampai akhir tahun 2017 kemarin, kami mencapai peningkatan penjualan sebesar 2.500 persen dan juga telah berhasil bermitra dengan 15.000 mitra toko yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Tidak hanya itu, kami juga telah menggaet lebih dari 500 brand principal ternama untuk memasarkan produknya di platform online kami," kata Chairman dan Founder Gogobli.com, Halim dalam keterangan resmi yang diterima Beritasatu.com, Selasa (30/1).

Terkait jaminan produk yang aman dan terpercaya, Halim menegaskan Gogobli hanya memasarkan produk-produk yang telah lulus uji BPOM yang didatangkan langsung dari distributor resminya. Untuk produk jamu dan herbal pun sudah mendapatkan izin dari Kementerian Kesehatan. "Kami juga menjamin uang kembali 100 persen jika barang yang dikirimkan tidak sesuai pesanan," tambah Halim.

Di tahun 2018 ini, lanjut Halim, Gogobli berharap dapat terus menunjukkan pertumbuhan positif di Indonesia dan menjadi platform online penyedia produk kesehatan dan kecantikan terbesar di Indonesia dengan pelayanan yang berkualitas dan bermutu tinggi.



Sumber: BeritaSatu.com
CLOSE