EV Hive Buka Coworking Space ke-15

EV Hive Buka Coworking Space ke-15
Peresmian coworking space EV Hive @ Pos Indonesia, di Jakarta, Rabu 31 Januari 2018. ( Foto: BeritaSatu Photo / Herman )
Herman / YUD Rabu, 31 Januari 2018 | 15:49 WIB

Jakarta - EV Hive meluncurkan ruang kolaborasi atau coworking space ke-15 mereka, kali ini bertempat di area kantor PT Pos Indonesia di kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat. Coworking space tersebut merupakan hasil kolaborasi antara EV Hive dengan PT Pos Properti Indonesia.

"Dalam membuka coworking space, kami memang banyak bermitra dengan berbagai pihak, kali ini dengan PT Pos Properti Indonesia. Visi kami menciptakan lokasi ini adalah untuk menjadi wadah di mana komunitas dapat berkumpul, berbagi pengalaman dan gagasan, berinovasi, dan menciptakan bisnis baru bersama," ujar CEO dan Co-Founder EV Hive, Carlson Lau, di pembukaan EV Hive @ Pos Indonesia, Jakarta, Rabu (31/1).

Selain menjadi ruang untuk bekerja bagi para pegiat perusahaan rintisan (startup) dan industri kreatif di Indonesia, menurut Carlson coworking space ini juga akan menjadi tempat lahirnya berbagai kolaborasi. Karenanya, tempat ini juga akan secara rutin menggelar seminar dan workshop untuk meningkatkan pengetahuan mengenai perkembangan teknologi terkini.

EV Hive @ Pos Indonesia menampung lebih dari 400 meja kerja serta ruang acara besar. Sistem sewa yang ditawarkan juga fleksibel mulai dari Rp 50.000 per orang per hari. Biaya tersebut sudah termasuk free WiFi.

Setelah kerja sama ini, EV Hive bersama PT Pos Properti Indonesia rencananya juga akan membuka coworking space lainnya yang masih berlokasi di area PT Pos Indonesia, yakni EV Hice @ Pos Filateli dengan menampilkan perpaduan arsitektur modern dan budaya.

"EV Hive @ Pos Filateli rencananya akan diresmikan pada Maret 2018 nanti. Selain berfungsi sebagai ruang kerja, harapannya coworking space tersebut juga bisa menjadi daya tarik bagi para wisatawan," ujar Direktur Utama PT Pos Properti Indonesia, Handriana Tjatur Setijowati.



Sumber: BeritaSatu.com