Laptop Gim Acer Predator Helios 500 Resmi Masuk Indonesia

Laptop Gim Acer Predator Helios 500 Resmi Masuk Indonesia
Acer Predator Helios 500. ( Foto: ist )
Herman / YUD Jumat, 8 Juni 2018 | 18:55 WIB

Jakarta - Acer resmi memboyong laptop gaming Predator Helios 500 untuk pasar Indonesia. Laptop ini diklaim sebagai perangkat yang sangat powerful, dengan dukungan prosesor Intel Core i9 dan Intel Core i7 generasi ke-8 dan grafis NVIDIA GeForce GTX 1070 yang overclockable.

Presiden Direktur Acer Indonesia, Herbet Ang menyampaikan, Predator Helios 500 merupakan sebuah inovasi dan terobosan dari Acer bagi para hardcore gamers di Indonesia. Perangkat ini juga dihadirkan sebagai upaya Acer untuk menjadi market leader di pasar lini gim.

"Kami menghadirkan laptop ini sebagai jawaban atas kebutuhan para gamer yang mencari laptop gaming terbaik dengan performa ekstrem dan tak tertandingi. Ini juga menjadi wujud komitmen kami dalam mendukung ekosistem dan talenta gamers di tanah air dengan terus menghadirkan beragam pilihan laptop gaming untuk memenuhi kebutuhan mereka,” kata Herbet Ang dalam keterangan resmi, Jumat (8/6).

Dirancang untuk gamer kelas sultan, Predator Helios 500 didukung dengan prosesor Intel Core i9 dan Intel Core i7 generasi ke-8 dan grafis NVIDIA GeForce GTX 1070 yang overclockable. Sementara itu, SSD NVMePCIe yang ultra-cepat, jaringan Killer DoubleShot Pro, dan memori hingga 64GB memastikan aktivitas tetap berjalan, membuat Helios 500 menjadi laptop gaming ideal untuk tingkat AAA graphic-intensive dan live streaming.

Untuk visualnya memakai layar 4K UHD atau FHD IPS 17,3 inci yang cerah dan tajam dengan refresh rate 144 Hz untuk blur-free and tear-free gameplay. Teknologi NVIDIA G-SYNC juga terdapat pada layar internal dan monitor eksternal, memungkinkan tampilan gambar yang halus dan lancar.

Port Thunderbolt™ 3 ganda, dan layar serta port HDMI 2.0 juga mendukung hingga tiga monitor eksternal. Acer membenamkan dua speaker dan sebuah subwoofer yang dipadukan dengan Acer TrueHarmony dan teknologi Waves MAXXAudio.

Temperatur Helios 500 juga dapat bertahan untuk tetap sejuk berkat dua kipas logam 3D AeroBlade milik Acer, dan lima heatpipe yang mendistribusikan udara sejuk ke komponen utama mesin sambil melepaskan udara panas secara bersamaan. Kecepatan kipas dapat dikontrol dan disesuaikan melalui aplikasi PredatorSense.

Acer membanderol Predator Helios 500 dengan harga Rp 59.999.000 untuk varian Intel Core i9 terlebih dahulu.



Sumber: BeritaSatu.com