Berakhir Imbang, Fury dan Wilder Inginkan Duel Ulang

Berakhir Imbang, Fury dan Wilder Inginkan Duel Ulang
Tyson Fury (kanan) dan Deontay Wilder dalam pertarungan perebutan gelar juara kelas berat WBC di Staples Centes,Minggu, 2 Desember 2018. ( Foto: AFP )
Iman Rahman Cahyadi / CAH Minggu, 2 Desember 2018 | 17:17 WIB

Los Angeles - Tyson Fury dan Deontay Wilder sama-sama tidak puas dengan hasil imbang dalam duel pertarungan gelar kelas berat WBC mereka di Staples Center di Los Angeles, Minggu (2/12) pagi WIB. Dalam duel sengit tersebut, juri memberikan penilaian 15-111, 114-112 dan 113-113.

Dengan hasil imbang ini maka gelar juara masih dipegang Wilder. Petinju berusia 33 tahun berhasil mempertahankan gelarnya di ronde terakhir secara dramatis setelah sempat memukul jatuh Fury di detik-detik akhir.

Keduanya pun mengajukan pertarungan ulang. “Seratus persen kita akan melakukannya (duel ulang). Kami adalah dua juara hebat. Saya dan dia (Wilder) adalah dua kelas berat terbaik di planet ini,” ujar Fury usai duel.

“Saya dihajar dua kali, tetapi saya masih yakin saya memenangkan pertarungan itu. Saya tampil profesional secara total di sini. Saya pergi ke Jerman untuk melawan Klitschko dan saya pergi ke Amerika untuk melawan Deontay Wilder. Tuhan memberkati Amerika. 'Raja Gipsi' telah kembali,” klaim Fury.

“Saya harap saya membuat Anda semua bangga setelah hampir tiga tahun keluar dari ring. Saya tidak akan pernah tersingkir. Saya menunjukkan hati yang baik untuk bangun. Saya datang ke sini dan saya berjuang mati-matian.

Tyson Fury (kanan) terjatuh usai menerima pukulan Deontay Wilder.

“Saya adalah apa yang Anda sebut seorang atlet pro yang suka berkotak-kotak. Saya tidak kenal siapa pun di planet ini yang bisa bergerak seperti itu. Pria itu adalah pons yang menakutkan dan aku bisa menghindarinya. Dunia tahu aku memenangkan pertarungan.

Nada ketidakpuasan juga diutarakan Wilder yang merasa dia pantas mendapatkan hasil yang lebih baik. “Saya akan senang untuk (pertandingan ulang) untuk menjadi pertarungan saya berikutnya . Kenapa tidak? Mari memberikan penggemar apa yang ingin mereka lihat. Pertarungan hebat dan mari kita lakukan lagi. Tidak masalah bagi saya di mana kami melakukannya,” ujar Wilder.

“Dengan dua knockdown saya pasti menang. Saya bermain dengan segenap hati. Kami berdua prajurit, tetapi dengan dua tpukulan KO itu saya memenangkan pertarungan. Saya tidak hanya diam di duel ini “

“Kami adalah dua yang terbaik di dunia dan kami membuktikannya. Ketika Anda mendapatkan dua prajurit, Anda akan bertarung hebat. Saya siap melakukannya lagi. ”



Sumber: Sportsmole
CLOSE