Para pemain Real Madrid merayakan gol ke gawang Bayern Muenchen pada perempat final kedua Liga Champions, Selasa, 18 April 2017.

Hasil Perempat Final Liga Champions

Para pemain Real Madrid merayakan gol ke gawang Bayern Muenchen pada perempat final kedua Liga Champions, Selasa, 18 April 2017. (AFP)

Madrid - Real Madrid akhirnya lolos ke semifinal Liga Champions setelah dalam pada perempatfinal kedua menang 4-2 atas Bayern Muenchen. Pertandingan harus dilanjutkan babak tambahan karena dalam 2 x 45 menit, Muenchen unggul 2-1. Pasukan Ancelotti unggul berkat penalti Robert Lewandowski dan gol bunuh diri Sergio Ramos. Madrid sempat menyamakan skor menjadi 1-1 melalui gol Cristiano Ronaldo

Pada babak tambahan Ronaldo mencetak dua gol sekaligus menorehkan hat-trick dalam laga di Stadion Santiago Bernabeu ini. Satu gol lainnya dilesakkan Marco Asensio. Madrid pun lolos dengan agregat 6-3.   

Sementara pada partai lainnya, Atletico Madrid memastikan diri ke semifinal meski hanya bermain imbang 1-1 di kandang Leicester City. Saul Niguez membawa Atletico unggu lebih dulu. Gol yang dicetak Jamie Vardy pada menit ke-61 tak mampu membawa Leicester City kembali membuat kejutan. Pada pertemuan prtama di Madrid, Atletico menang 1-0. Pasukan Diego Simeone pun lolos ke semifinal unggul agregat 2-1.

Hasil Perempat Final Liga Champions

Real Madrid 4 (Ronaldo 76, 105, 110; Marco Asensio)- Bayern Muenchen 2 (Lewandowski 53, Ramos 78,bunuh diri)

Real Madrid lolos ke semifinal unggul agregat 6-3

Leicester City 1 (Vardy 61): Atletico Madrid 1 (Saul Niguez 26)

Atletico Madrid lolos ke semifinal unggul agregat 2-1



Jaja Suteja/JAS

UEFA