Hasil Perempat Final Liga Champions

Para pemain Real Madrid merayakan gol ke gawang Bayern Muenchen pada perempat final kedua Liga Champions, Selasa, 18 April 2017. (AFP)

Oleh: Jaja Suteja / JAS | Rabu, 19 April 2017 | 07:26 WIB

Madrid - Real Madrid akhirnya lolos ke semifinal Liga Champions setelah dalam pada perempatfinal kedua menang 4-2 atas Bayern Muenchen. Pertandingan harus dilanjutkan babak tambahan karena dalam 2 x 45 menit, Muenchen unggul 2-1. Pasukan Ancelotti unggul berkat penalti Robert Lewandowski dan gol bunuh diri Sergio Ramos. Madrid sempat menyamakan skor menjadi 1-1 melalui gol Cristiano Ronaldo

Pada babak tambahan Ronaldo mencetak dua gol sekaligus menorehkan hat-trick dalam laga di Stadion Santiago Bernabeu ini. Satu gol lainnya dilesakkan Marco Asensio. Madrid pun lolos dengan agregat 6-3.   

Sementara pada partai lainnya, Atletico Madrid memastikan diri ke semifinal meski hanya bermain imbang 1-1 di kandang Leicester City. Saul Niguez membawa Atletico unggu lebih dulu. Gol yang dicetak Jamie Vardy pada menit ke-61 tak mampu membawa Leicester City kembali membuat kejutan. Pada pertemuan prtama di Madrid, Atletico menang 1-0. Pasukan Diego Simeone pun lolos ke semifinal unggul agregat 2-1.

Hasil Perempat Final Liga Champions

Real Madrid 4 (Ronaldo 76, 105, 110; Marco Asensio)- Bayern Muenchen 2 (Lewandowski 53, Ramos 78,bunuh diri)

Real Madrid lolos ke semifinal unggul agregat 6-3

Leicester City 1 (Vardy 61): Atletico Madrid 1 (Saul Niguez 26)

Atletico Madrid lolos ke semifinal unggul agregat 2-1




Sumber: UEFA
ARTIKEL TERKAIT