Seragam timnas Portugal

Baju-baju ini terbuat dari bahan polyester yang didaur ulang atau setara dengan 13 botol plastik

Nike telah meluncurkan seragam tim nasional baru untuk Portugal, Belanda, dan Brazil.

Baju-baju ini terbuat dari bahan polyester yang didaur ulang atau setara dengan 13 botol plastik. Seragam ini juga menggunakan teknologi Dri Fit, yang berarti lebih ringan dan lebih baik dalam menyerap keringat.

Seragam tandang Portugal  yang baru mengambil tema batu vulkanik. Seragam tersebut berwarna hitam dengan lambang salib di tengah baju berwarna abu-abu, dan kerah kaos biasa. Seragam tersebut dipadukan dengan kaos kaki dan celana hitam.

Sementara, seragam tandang Belanda berwarna putih, dengan bentuk trapesium merah di bahu sebelah kanan dan trapesium kiri di sebelah kiri bawah baju. Seragam tersebut dipadukan dengan celana dan kaos kaki putih.

Sementara Brazil, memilih jalur retro dalam desain kaos kandangnya. Sergam Brazil masih dengan warna khas kuning dan aksen hijau di bagian kerah Polo dan ujung lengan. Seragam tersebut dipadukan dengan celana biru dan kaos kaki putih.

Para penggemar mungkin akan melihat timnas-timnas ini mengenakan seragam baru mereka dalam laga persahabatan tanggal 6 Februari nanti.
 
Portugal akan bertanding melawan Ekuador di Estadio Afonso Henriques di Portugal. Brazil akan melawan Inggris di kandang Inggris di Stadiun Wembley. Belanda akan menjamu Italia di Amsterdam Arena.

Penulis: /FMB

Sumber:Soccerlens