Logo BeritaSatu

The Trans Luxury Resort Berani Suguhkan Kemewahan Tradisional Bali ke Level Baru

Sabtu, 19 September 2015 | 00:00 WIB
Oleh : Advertorial / WEB

Julukan Pulau Dewata dan Pulau Seribu Pura sudah mengambarkan bagaimana budaya dan seni di Bali menempati posisi yang sangat vital. Nilai tradisional yang begitu kaya dan masih terjaga di tengah masyarakat inilah yang membuat Bali sampai sekarang terus menjadi salah satu destinasi wisata impian dunia.

Nilai tradisional tersebut bisa Anda temukan dimana saja. Setiap tempat wisata, tempat umum, restoran, hingga hotel setidaknya menampilkan ornamen khas Bali yang sangat berkarakter. Dan memang, hal seperti itulah yang membawa kita benar-benar di Bali, dan pastinya rindu untuk kembali ke Bali.

Nilai tradisional Bali tersebut dapat Anda temukan dalam tampilan terbaiknya hanya di The Trans Luxury Resort – Bali. Resor yang baru resmi beroperasi di Pulau Dewata akhir tahun 2014 lalu tersebut hadir di Jalan Sunset Road nomor 9, Lingkar Taman Mertanadi – Seminyak.

Kemewahan khas Bali ditampilkan begitu berkelas dari bagian luar hingga dalam dengan sangat detail. Hal tersebut menjadikan The Trans Luxury Resort benar-benar berbeda dari hotel mewah yang pernah ada. Rasanya para tamu seperti digiring memasuki sebuah galeri seni kelas atas.

Kemewahan tersebut benar-benar mampu menampilkan suasana tradisional Bali ke dalam level yang istimewa. Beranjak masuk saja, para tamu sudah disambut dengan pintu gerbang berbentuk kulkul yang biasanya ditemukan di desa-desa adat Bali sebagai bunyi-bunyian untuk memberitahukan kejadian penting.

Saat menginjak lobi, jangan sampai Anda melewatkan momen terpukau dengan mendongak ke langit-langit sejenak. Di sana terdapat lampu gantung berbentuk bunga teratai. Bunga teratai sendiri merupakan simbol pengetahuan dan spiritual bagi masyarakat Bali.

Tak hanya itu, dua buah lukisan Bali berukuran besar nampak tergantung begitu indah di salah satu dinding lobi hotel. Lukisan karya seniman kawakan Bali – Nyoman Gunarsa tersebut juga dapat Anda temukan pada beberapa bagian hotel, seperti selasar dan kamar tamu. Khusus untuk lukisan yang dipajang di kamar tamu, ada pula yang merupakan karya pelukis besar lainnya, yaitu Sunaryo.

Dekorasi dinding di sepanjang hotel begitu indah dengan ukiran floral (utamanya Bunga Teratai) yang merupakan corak khas Bali. Corak tersebut pun tersebar hingga langit-langit, lantai, dan gagang pintu. Sentuhan kecil namun bermakna juga dihadirkan melalui patung selamat datang yang terbuat dari koin kepeng (koin bolong gepeng khas Bali) yang diletakan di meja resepsionis.

Perihal akomodasi, The Trans Resort Bali menghadirkan 200 kamar tamu dalam lahan seluas 2 hektar. Kamar tamu tipe paling standar (Premier Room)nya saja sudah dilengkapi dengan balkon, jacuzzi, hingga area kerja dan area santai pribadi. Kamar-kamar tersebut tentunya bisa Anda pesan langsung ketika datang ke The Trans Resort Bali, atau bagi Anda yang tidak mau repot, Anda bisa memesan kamar yang Anda inginkan melalui situs booking hotel terpercaya seperti Traveloka dan situs booking yang lainnya.

Hotel berkonsep resor ini juga menyediakan 16 unit villa bergaya rumah adat Bali yang dinamakan “Kampung” dan sangat khas dengan atap jerami dan material kayu. Pintu kamarnya berbentuk gapura dengan menggunakan bahan kayu tua. Nuansa tradisional tersebut bertambah sempurna berkat fasilitas modern yang mewah dihadirkan dalam masing-masing villa, seperti kolam renang pribadi dan perlengkapan mandi dari Acqua di Parma.

Fasilitas di hotel ini pun tak kalah mencengangkan mewahnya. The Trans Luxury Resort memiliki kolam renang dengan pasir pantai asli dan air terjun yang menyegarkan. Di dekatnya terdapat bar tepi kolam. Para tamu juga bisa berelaksasi di pusat kebugaran, sauna dan steam, serta butik khusus di sini.

Untuk urusan santapan, resor ini menghadirkan restoran kontemporer dengan suguhan otentik Indonesia, ala Barat, dan Cina Klasik. Para tamu juga bisa menikmati santap mewah di The 18th, sebuah rooftop bar yang menampilkan pemandangan spektakuler Samudera Hindia dari ketinggian. Atau pastikan Anda menjadi tamu prioritas agar memperoleh akses khusus menikmati segala layanan mewah dan eksklusif di The Club Lounge.

Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Pengacara Lukas Enembe Dilaporkan ke Bareskrim Polri

Pengacara Gubernur Papua Lukas Enembe, Stefanus Roy Rening dilaporkan oleh Penjabat Gubernur Papua Barat, Paulus Waterpauw.

NEWS | 29 September 2022

Perindo Bidik 20% Kursi DPRD di Kalimantan Timur

Hary Tanoesoedibjo (HT) membidik perolehan 20 persen kursi legislatif atau DPRD provinsi dan kabupaten/kota di Kalimantan Timur (Kaltim) untuk Perindo.

NEWS | 29 September 2022

Tokoh Adat Papua Imbau Semua Pihak Jaga Situasi Damai

Tokoh adat dari Sentani, Jayapura, Papua, Yanto Eluay mengimbau semua pihak di Tanah Papua untuk menjaga situasi damai.

NEWS | 29 September 2022

Jokowi Minta Kepala Daerah Ajak Masyarakat Berwisata di Dalam Negeri

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta kepala daerah mengajak masyarakat untuk melakukan wisata di dalam negeri.

NEWS | 29 September 2022

Ini Tips Investasi Aman dan Legal di Era Digital

Dibutuhkan pemahaman yang baik dan tepat mengenai ragam investasi secara digital tersebut agar terhindar dari kerugian.

NEWS | 29 September 2022

Skor Efektivitas Pemerintahan Modal Wujudkan Birokrasi Kelas Dunia

Peningkatan skor efektivitas pemerintahan di Indonesia versi Bank Dunia, menjadi modal besar bagi pemerintah menciptakan visi birokrasi kelas dunia.

NEWS | 29 September 2022

Abdillah Toha Nilai Mahfud MD Sosok Bersih dan Tegas

Cendekiawan muslim Abdillah Toha menilai Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD sebagai sosok yang bersih dan tegas.

NEWS | 29 September 2022

Jokowi Tegaskan Percepat Belanja Produk Dalam Negeri

Presiden Jokowi meminta seluruh jajaran terkait  mempercepat realisasi komitmen belanja produk dalam negeri.

NEWS | 29 September 2022

Urgensi Negara Islam Berubah, Palestina Berdaulat Sudah Bukan yang Utama

Urgensi negara-negara Islam atau negara dengan banyak penduduk Islam telah berubah, tak lagi mengutamakan Palestina yang berdaulat.

NEWS | 29 September 2022

DPR Bangun Pembangkit Listrik Tenaga Surya, Puan: Komitmen Selamatkan Bumi

DPR telah membangun Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) untuk memenuhi kebutuhan tambahan listrik gedung wakil rakyat.

NEWS | 29 September 2022


TAG POPULER

# Kevin Sanjaya


# Es Teh Indonesia


# Anies Baswedan


# Pertalite Boros


# Ketiak Basah


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Bank bjb Tanda Tangani Pakta Integritas dengan BPDPKS

Bank bjb Tanda Tangani Pakta Integritas dengan BPDPKS

EKONOMI | 5 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings