Pencapaian Tugu Insurance dalam Indonesia Corporate PR Award 2019

Pencapaian Tugu Insurance dalam Indonesia Corporate PR Award 2019
Ushmanshah menerima penghargaan Indonesia Corporate PR Awards 2019
Anselmus Bata / RIX Jumat, 26 Juli 2019 | 22:36 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) kembali mencetak prestasi. Setelah sebelumnya berhasil meraih predikat sangat bagus atas kinerja keuangan tahun 2018, kali ini Majalah Warta Ekonomi menganugerahi anak perusahaan PT Pertamina Persero ini sebagai Top 3 Perusahaan Asuransi Umum Terpopuler dalam ajang Indonesia Corporate PR Award 2019, Jumat (26/7/2019)

Penghargaan yang diterima langsung oleh Direktur Pemasaran Non Migas Tugu Insurance, Usmanshah, dinilai suatu pencapaian yang patut diapresiasi terlebih peran seorang public relations (PR) sangat penting dalam suatu perusahaan. Menurutnya untuk menghasilkan kepercayaan publik dan mengajak publik untuk dapat memahami maksud dan tujuan informasi yang disampaikan secara benar, PR-lah yang memegang peranan penting di dalamnya.

Tugu Insurance merupakan salah satu dari tiga perusahaan asuransi umum di Indonesia yang terpilih menerima penghargaan karena dianggap berhasil menciptakan pemberitaan positif dan citra yang baik melalui kinerja public relations yang dimiliki perusahaan. Hal ini dibuktikan dengan hasil penjurian melalui riset dengan memonitor 40 media online. Kegiatan ini dilakukan dengan melakukan tracking kegiatan bisnis dengan menggunakan parameter penilaian ekspansi bisnis, kegiatan sosial perusahaan, operasional ramah lingkungan, inovasi perusahaan, dan kinerja bisnis.

Secara bertahap Tugu Insurance berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para kliennya. Salah satunya dengan terus mengembangkan inovasi produk untuk dapat menangkap peluang di berbagai segmentasi pasar dengan mengeluarkan produk unggulan Tugu Real Experience (t-rex) sebagai layanan bantuan darurat 24/7, call TIA (Tugu Insurance Assistance) sebagai pusat contact center dan aplikasi t drive.



Sumber: BeritaSatu.com