Tugu Insurance Raih 2 Penghargaan Anugerah Humas Indonesia 2019

Tugu Insurance Raih 2 Penghargaan Anugerah Humas Indonesia 2019
Tugu Insurance menerima Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2019. ( Foto: Tugu Insurance )
/ ANA Sabtu, 7 September 2019 | 14:12 WIB

Tangerang, Beritasatu.com - PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) menerima Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2019, sebuah apresiasi bergengsi di kalangan komunitas kehumasan nasional pada Jumat (30/8/2019) lalu.

Humas Indonesia menganugerahkan Tugu Insurance dua penghargaan sekaligus sebagai kategori terpopuler di media online 2019 subkategori anak BUMN dan gold winner kategori aplikasi pelayanan Informasi terinovatif melalui aplikasi t drive, subkategori anak usaha BUMN.

Penghargaan yang diterima langsung oleh Inadia Aristyavani selaku Regulator & Public Relations Dept Head Tugu Insurance ini diapresiasi baik karena menjadi prestasi yang gemilang disepanjang 2019 untuk tim humas.

AHI merupakan barometer pencapaian tertinggi kinerja bidang/departemen/biro/bagian/divisi humas/dinas kominfo yang bertujuan agar semakin mendorong terciptanya humas pemerintahan dan perusahaan yang strategis, professional, dan kontributif bagi terbentuknya reputasi positif segenap institusi publik dan perusahaan milik negara dan daerah.

Dengan pencapaian yang telah diterima oleh anak perusahaan PT Pertamina Persero ini pun menjadi batu loncatan dan spirit bagi tim humas agar tetap loyal menjalankan fungsi kehumasan dan pelayanan informasi publik dengan baik untuk menyampaikan informasi yang benar kepada masyarakat.



Sumber: BeritaSatu TV