Tugu Insurance Raih 2 Penghargaan di APSA 2019

Tugu Insurance Raih 2 Penghargaan di APSA 2019
Tugu Insurance meraih dua penghargaan di APSA 2019. ( Foto: Tugu Insurance )
/ ANA Sabtu, 14 September 2019 | 18:48 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) kembali mengukir prestasi dalam ajang Annual Pertamina Subsidiary Award (APSA) 2018 yang diadakan di di Ruang Mezanine, Gedung Utama Kantor Pusat Pertamina (5/9/2019).

Dalam acara yang diikuti oleh anak perusahaan Pertamina dari sektor hulu hingga hilir tersebut, Tugu Insurance berhasil meraih dua penghargaan yang merupakan hasil dari kinerja di 2018. Dua penghargaan yang diraih, yaitu Best Implementation of Good Corporate 2018 kategori Best Finance & Services dan Best Implementation of Synergy 2018 kategori Best Contract Award in Synergy Provider.

Piala penghargaan tersebut diterima langsung Indra Baruna selaku Presiden Direktur Tugu Insurance dan Muhamad Syahid selaku Direktur Keuangan dan Jasa Korporat Tugu Insurance.

Acara APSA merupakan perhelatan tahunan Pertamina yang diadakan dengan tujuan memotivasi seluruh anak perusahaan Pertamina untuk menjalankan prinsip-prinsip pengelolaan perusahaan yang baik, menciptakan iklim persaingan positif bagi sesama anak-anak perusahaan, peningkatan awereness seluruh insan Pertamina terhadap keberadaan anak perusahaan Pertamina, sekaligus meningkatkan kualitas pengelolaan sumber daya manusia (SDM) di anak perusahaan, serta meningkatkan sinergi Pertamina Group.

Sebelumnya, PT Pertamina Persero juga mengadakan Synergi Expo 2019, dimana acara ini berlangsung selama dua hari dengan puncak acara APSA 2019. Synergi Expo dihadirkan untuk seluruh anak perusahaan berkontribusi dengan cara membuka booth dan menampilkan produk atau services yang mereka jalani. Tak hanya itu, pada kesempatan yang sama pula Tugu Insurance kembali menyabet juara satu lomba sayembara infografis.

Diharapkan dengan pencapaian ini, Tugu Insurance tetap inovatif, kreatif, dan tetap terbaik kedepannya.



Sumber: BeritaSatu TV