Rossa Akan Gelar Konser "Tegar 2.0" di 4 Kota

Rossa Akan Gelar Konser
Penyanyi Rossa ( Foto: Kementerian Pariwisata )
Winda Ayu Larasati / WIN Senin, 30 September 2019 | 15:56 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Pelantun lagu Pesona Indonesia, Rossa akan menggelar konser bertajuk "Tegar 2.0" di empat kota. Konser tersebut dalam rangka memperingati 20 tahun lagu Tegar.

Konser yang akan digelar oleh Satufest dan Tiket.com ini akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 5 Oktober 2019, Trans Convention Center, Bandung pada 26 Oktober 2019, Hotel Alana, Yogyakarta pada 23 November 2019 dan terkahir Dyandra Ballroom, Surabaya pada 29 November 2019.

Menteri Pariwisata Arief Yahya menyambut baik konser Rossa. Sebab, Rossa memiliki banyak penggemar di dalam dan luar negeri. Tentunya konser tersebut akan mendatangkan wisatawan mancanegara (wisman) dari negara tetangga.

"Beruntung empat kota tempat konser Rossa ini digelar. Sebab, Ia memiliki banyak penggemar Rossa di dalam negeri dan mancanegara dan akan spending money di negara kita. Rossa juga termasuk ikon Kemenpar, karena Rossa merupakan penyani lagu Pesona Indonesia dan Wonderful Indonesia," kata Arief di Jakarta.

Sementara pihak Satufest mengatakan, konser ini memiliki konsep yang berbeda dengan kejutan sejumlah bintang tamu.

"Kami sangat optimis dengan konser Tegar 2.0 ini akan mampu menggaet masyarakat untuk hadir dan menyaksikan penampilan Rossa secara langsung. Sebab, selain lagu-lagunya hits, Rossa juga memiliki banyak fans yang sangat loyal. Konser ini juga mempunyai konsep yang cukup berbeda serta menghadirkan kejutan para bintang tamu, oleh karena itu kami berani untuk langsung konser tour ke 4 kota,” kata promotor Satufest Ditto Rukmana.



Sumber: BeritaSatu.com