Soal Tertangkapnya Admin @TrioMacan2000, Basuki: Tuhan Bekerja

Soal Tertangkapnya Admin @TrioMacan2000, Basuki: Tuhan Bekerja
Akun twitter @TrioMacan2000 ( Foto: Beritasatu.com )
Ezra Sihite Selasa, 4 November 2014 | 14:56 WIB

Jakarta- Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama merasa lega pemilik dan operator akun Twitter @TrioMacan2000 sudah dibekuk Kepolisian.

Bahkan tertangkapnya pemilik akun itu dinilai karena campur tangan Tuhan agar tidak semakin banyak yang menjadi korban fitnah.

“Akhirnya ketangkap juga kan. Tuhan bekerja,” kata Ahok, sapaan akrab Basuki, di kompleks Kepresidenan, Jakarta, Selasa (4/11).

Ahok yang pernah menjadi korban kampanye hitam @TrioMacan2000 mengaku memang dulu pernah didatangi seseorang untuk diminta sejumlah uang, namun dia menolak.

Ahok malah mengatakan dia sudah terbiasa menjadi korban kampanye hitam.

“Biarin saja lah, sekarang kan ditangkap. Biar kapok,” kata mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) di Komisi II ini.

Pemilik akun @TrioMacan2000 akhirnya diamankan polisi. Kali ini kasusnya bukan sekadar kampanye hitam, namun adanya dugaan pemerasan yang dilakukan terhadap bos PT Telkom.

Ahok sendiri merupakan salah seorang yang menjadi obyek di lini waktu akun tersebut. Ahok sempat difitnah dalam cuitan @TrioMacan2000 selama masa kampanye pemilihan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta .