Serunya Libur Lebaran di The Jungle Waterpark Bogor

Serunya Libur Lebaran di The Jungle Waterpark Bogor
Para wisatawan menikmati wahana air di Jungle Waterpark, di BNR, Bogor Selatan, Kota Bogor. ( Foto: Vento Saudale )
Vento Saudale / WBP Sabtu, 2 Juli 2016 | 14:11 WIB

Bogor- Berbagai program menarik menyambut libur Lebaran sudah disiapkan sejumlah lokasi wisata di Kota Bogor. Salah satunya The Jungle dan Jungle Fest dengan mengusung tema 1001 Cerita Lebaran. Dengan konsep ini, The Jungle ingin memberikan kesan kepada pengunjung dengan berbagai keseruan menikmati berbagai wahana air di The Jungle Waterpark.

Manajer Marketing dan Komunikasi, The Jungle dan Jungle Fest, Minia Barus menjelaskan, setiap hari pengunjung yang datang akan disuguhi berbagai event menarik seperti Sufi dance, badut akrobat, pantomim, humanoid, percussion, dan band performance. Hadir juga penampilan Lenong Bocah Show dan Keisha Alvaro.

“Selama musim libur Lebaran The Jungle Waterpark memberlakukan harga tiket masuk selama 6 - 17 Juli 2016 sebesar Rp. 120.000 per orang, termasuk fasilitas Cinema 4 Dimensi. Sedangkan jam operasional The Jungle pukul 08.00 – 18.00 WIB, kecuali di di tanggal 6 Juli 2016 (hari Lebaran), The Jungle buka pukul 11.00 - 18.00 WIB,” kata Minia, Sabtu (2/7).

The Jungle Waterpark adalah wahana air yang mengusung konsep tema belajar dan bermain (edutaiment) yang berbasis panorama alam Indonesia di Bogor Nirwana Residence, Bogor. Tidak hanya bermain air, pengunjung juga dapat menikmati koleksi berbagai jenis burung dari dalam dan luar negeri.

Tidak jauh dari The Jungle, hanya kurang lebih 500 meter terdapat JungleFest yang menawarkan suasana bermain dengan sembilan wahana unggulan keluarga dan dilengkapi dengan berbagai festival menarik, hiburan, dan semarak festivasl lampion di malam harinya. Acara yang sudah dimulai tanggal 11 Juni 2016 ini akan berlangsung hingga tanggal 17 Juli mendatang.

Sumber: BeritaSatu.com