Panggung Pernikahan di Atas Kali Roboh

Panggung Pernikahan di Atas Kali Roboh
Panggung pernikahan yang dibangun di atas kali di Gang Jambu, Kapuk, Cengkareng, roboh pada Minggu, 10 Februari 2019. ( Foto: Istimewa / Istimewa )
Asni Ovier / AO Senin, 11 Februari 2019 | 21:32 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Sebuah panggung pernikahan yang dibangun di atas kali di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, roboh. Pengantin yang seharusnya bergembira terperosok ke dalam kali itu. Namun, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa yang terjadi pada Minggu (10/2) itu.

"Panggung pernikahan roboh yang dibangun di atas kali di Gang Jambu, Kapuk, Cengkareng, pada 10/2/2019," ujar Kepala Pusat Data, Informasi, dan Hubungan Masyarakat Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho di akun Twitter-nya yang dikutip Beritasatu.com di Jakarta, Senin (11/2).

Sutopo mengatakan, meski panggung roboh, pesta pernikahan tetap berlangsung. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

"Saat media tanya, apa BNPB evakuasi korban? Tidak ada yang dievakuasi. Semua selamat dan mempelai pengantin tetap bahagia," ujar Sutopo.

Dalam tayangan video itu tampak warga yang menghadiri pernikahan tersebut panik. Panggung tiba-tiba roboh. Namun, karpet warna merah membantu warga sehinga tidak langsung terperosok ke kali yang ada tepat di bawah panggung.

Panggung yang roboh tepat berada di depan pelaminan, sehingga mempelai pria dan wanita ikut terperosok. Warga pun menolong kedua mempelai, yang berhasil keluar dengan selamat dari bawah panggung.

Berikut tautan videonya:



Sumber: BeritaSatu.com