Pria Jatuh di Pondok Indah Mal Meninggal Dunia

Pria Jatuh di Pondok Indah Mal Meninggal Dunia
Ilustrasi ( Foto: Istimewa )
Bayu Marhaenjati / CAH Selasa, 12 Maret 2019 | 06:23 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Pria yang jatuh di lantai dasar Pondok Indah Mal 2, akhirnya meninggal dunia setelah sebelumnya sempat dibawa untuk mendapatkan pertolongan ke Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Diduga yang bersangkutan melompat karena hendak bunuh diri.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Telly Alvin mengatakan, pria berbaju hitam yang belakangan diketahui berinisial APH (40) itu, masih dalam keadaan hidup ketika jatuh dari lantai 3 menuju lantai dasar. Petugas kemudian, membawanya ke RSPI untuk mendapatkan pertolongan.

"Begitu di tempat kejadian korban masih hidup. Kemudian, dibawa ke RSPI untuk dilakukan perawatan. Tapi akhirnya tidak bisa ditolong dan meninggal dunia," ujar Telly, Senin (11/3).

Dikatakan Telly, pria asal Bengkulu itu, jatuh dalam posisi telungkup dan mengalami luka cukup parah di bagian kaki serta kepala. "Kejadiannya, sekitar pukul 17.21 WIB," ungkapnya.

Menurutnya, berdasarkan rekaman kamera pengawas atau CCTV, korban terlihat seorang diri, kemudian lompat ke lantai bawah.

"Korban lompat dari lantai 3, dan itu dari rekaman CCTV bahwa kaki duluan yang turun ke bawah langsung kepala," kata Telly.

Menurutnya, penyidik masih melakukan pendalaman terkait motif kasus dugaan bunuh diri ini. Saat ini, jenasah korban telah dipindahkan ke Rumah Sakit Fatmawati.



Sumber: BeritaSatu.com