Ditabrak Mobil, Pengendara Ojek Online bersama Penumpangnya Pingsan

Ditabrak Mobil, Pengendara Ojek Online bersama Penumpangnya Pingsan
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. ( Foto: Twitter Polda Metro Jaya )
Carlos Roy Fajarta / CAH Jumat, 15 Maret 2019 | 20:08 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Seorang pengendara ojek online dan penumpangnya tidak sadarkan diri saat sedang melintas di Jalan Raya Akses Marunda, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara pada Jumat (15/3/2019).

Kanit Laka Lantas Satuan Lalu Lintas Wilayah Jakarta Utara, AKP Sigit Purwanto mengatakan kejadian kecelakaan tersebut terjadi pukul 13.30 WIB antara sepeda motor dengan sebuah kendaraan mobil sedan.

Korban pengendara ojek online diketahui bernama Supardi (57) warga Jalan Deli Lorong 25 Nomor 45, RT02/RW08, Kelurahan Koja, Kecamatan Koja, Jakarta Utara yang mengemudikan sepeda motor Honda Vario dengan nomor plat B-6332-UXE.

"Korban sedang mengantar penumpang bernama Kartika Sari. Keduanya diduga ditabrak sebuah mobil sedan yang belum kami ketahui nomor registrasinya," ujar Sigit, Jumat (15/3) sore.

Ia menyebutkan kejadian kecelakaan itu terjadi saat dilakukan keduanya melintas dari arah Timur ke Baret dekat pertigaan pos lantas Kebon Baru. Setelah kejadian tersebut kendaraan sedan itu pergi meninggalkan lokasi.

"Kami mengimbau untuk pengendara sepeda motor lebih berhati-hati karena di lokasi banyak melintas truk kontainer yang dapat berakibat fatal jika terjatuh dan bersenggolan akibat berkendara tidak mengutamakan safety," tandas Sigit.



Sumber: Suara Pembaruan