Kebakaran di Kolong Tol Jembatan Tiga-Pluit, Arus Lalin Sempat Ditutup

Kebakaran di Kolong Tol Jembatan Tiga-Pluit, Arus Lalin Sempat Ditutup
Ilustrasi kebakaran. ( Foto: Istimewa )
Bayu Marhaenjati / YUD Sabtu, 30 Maret 2019 | 11:15 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - PT Jasa Marga, sempat menutup ruas Tol Dalam Kota dari Pluit ke arah Ancol akibat peristiwa kebakaran yang terjadi di kolong tol sekitar Jembatan Tiga-Pluit KM 25, pagi ini. Pengguna jalan dialihkan ke arah Grogol.

"Akibat terjadi kebakaran di kolong tol ruas Tol Dalam Kota sekitar Jembatan Tiga-Pluit KM 25 yang dioperasikan PT CMNP (Citra Marga Nusaphala Persada), lalin dari Pluit ke arah Ancol sempat ditutup dari jam 08.50 sampai 09.50 WIB, dan pengguna jalan dialihkan ke arah Grogol," ujar Corporate Communications and Community Development Group Head PT Jasa Marga Dwimawan Heru, melalui keterangan tertulis, Sabtu (30/3).

Dikatakan Heru, saat ini asap hitam sudah tidak ada, hanya menyisakan kepadatan kendaraan imbas kejadian kebakaran itu.

"Saat ini api sudah padam, namun kepadatan masih terjadi. Kami mengimbau untuk menghindari lokasi tersebut. Pengguna jalan tol menuju bandara (Bandara Soekarno-Hatta diimbau menggunakan jalur lewat Slipi-Grogol," ungkap Heru.

Heru mengimbau, pengguna jalan yang saat ini terjebak dalam antrean kepadatan diharapkan bersabar dan tetap mematuhi peraturan atau rambu lalu lintas. "Pengguna jalan tol dalam antrean diimbau bersabar dalam antrean dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas," katanya.



Sumber: BeritaSatu.com