Ditangkap, Lieus Sungkharisma Telah Ditetapkan Tersangka

Ditangkap, Lieus Sungkharisma Telah Ditetapkan Tersangka
Lieus Sungkharisma ( Foto: Beritasatu.com/Bayu Marhaenjati )
Bayu Marhaenjati / CAH Senin, 20 Mei 2019 | 13:05 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Penyidik telah menetapkan Lieus Sungkharisma, sebagai tersangka terkait kasus dugaan penyebaran berita bohong dan makar. Pasca-ditangkap, Lieus saat ini sedang menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya.

"Ya sudah (ditetapkan tersangka)," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono, Senin (20/5/2019).

Diketahui, penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya menangkap Lieus Sungkharisma, terkait kasus dugaan penyebaran berita bohong dan makar, di Apartemen Hayam Wuruk, Tamansari, Jakarta Barat, sekitar pukul 06.40 WIB, hari ini.

Pada saat dibawa ke ruangan penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Lieus mengatakan, tidak takut dan akan menghadapi kasus yang menjeratnya. Pemilik nama asli Li Xue Xiung itu, juga tidak masalah apabila dirinya langsung ditahan.

"Di tahan ya nggak papa. Saya sudah ikuti saja," ungkap Lieus.

Namun, Lieus menegaskan, polisi tidak adil menangkapnya terkait kasus dugaan makar.

"Saya langsung ditarik. Saya diangkat kaya ogoh-ogoh. Jadi nggak adil inilah, dituduhnya makar. Diborgol lagi kan. Nggak papa buat saya sih, ini namanya perjuangan nggak pernah bisa bikin takut rakyat. Bukan karena dipanggil, ditangkap," kata Liues.

Lihat video:



Sumber: BeritaSatu.com