Anies Pastikan Kawasan Thamrin Sore Ini Kembali Pulih

Anies Pastikan Kawasan Thamrin Sore Ini Kembali Pulih
Anies Baswedan. ( Foto: Antara )
Lenny Tristia Tambun / WBP Kamis, 23 Mei 2019 | 15:46 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Meninjau kawasan Jalan MH Thamrin, tepatnya di sekitar gedung Bawaslu RI pascakerusuhan aksi 22 Mei, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan memastikan kawasan tersebut akan pulih kembali seperti kondisi semula pada Kamis (23/5/2019) sore ini.

“Sejak habis sahur tadi, semua tim Pemprov DKI sudah bekerja untuk memastikan kawasan Thamrin ini bersih kembali. Saat ini, belum tuntas, karena masih banyak sampah-sampah dan fasilitas perlu perbaikan. Nah siang hari ini kita teruskan sampai sore. Kita ingin seluruh kawasan Jalan MH Thamrin seperti kondisi semula,” kata Anies Baswedan di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (23/5/2019).

Kawasan Jalan MH Thamrin harus kembali ke kondisi semula, dikarenakan wilayah tersebut tergolong strategis.

“Tim pemadam, tim kebersihan, kemudian tim Bina Marga, rambu-rambu yang rusak, fasilitas yang rusak akan kita perbaiki. Apa saja yang rusak akan kita perbaiki. Termasuk pos polisi yang rusak ini akan kita perbaiki semua. Jadi kita ingin fasilitas di Thamrin seperti semula. Yang kita kerjakan siang hari ini, sore nanti bisa tuntas,” papar Anies Baswedan.



Sumber: BeritaSatu.com