Palyja Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim

Palyja Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim
PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja) menyelenggarakan buka puasa bersama dan santunan anak yatim dengan tema “Semangat Ramadhan, Semangat Anak Indonesia" di Jakarta, Sabtu (25/5/2019). ( Foto: istimewa )
Bernadus Wijayaka / BW Sabtu, 25 Mei 2019 | 19:39 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Dalam rangka Ramadan 1440 H dan mengambil momentum peringatan Kebangkitan Nasional, PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja) menyelenggarakan buka puasa bersama dan santunan anak yatim dan kaum dhuafa, Sabtu (25/5/2019). Acara mengambil tema “Semangat Ramadhan, Semangat Anak Indonesia”.

Berlokasi di Museum Kebangkitan Nasional, Kwitang, Jakarta Pusat, acara tersebut mengundang 105 anak SMP dari 3 Yayasan di Jakarta.

Selain mengadakan kegiatan edukatif untuk memperkenalkan sejarah kebangkitan nasional, acara ini juga diisi dengan talkshow mengenai Kebangkitan Nasional dan kegiatan seni budaya yang bertujuan membangun semangat kebersamaan untuk memajukan bangsa.

Robert Rerimassie, President Direktur Palyja menyatakan, momentum Ramadan dan hari Kebangkitan Nasional tahun ini sangat tepat untuk menumbuhkembangkan jiwa kebersamaan.

“Kami ingin keragaman dan perbedaan yang ada di Indonesia disikapi anak-anak dengan sikap saling menghargai,” katanya.

Program buka puasa bersama anak yatim dan dhuafa ini merupakan kegiatan rutin tahunan sejak 2013, sebagai implementasi dari empat fokus tanggung jawab social Palyja, khususnya pada fokus edukasi dan kemanusiaan.



Sumber: Suara Pembaruan