BNI Cabang Menteng Salurkan 475 Paket Sembako Gratis

BNI Cabang Menteng Salurkan 475 Paket Sembako Gratis
Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Menteng membagikan 475 paket sembako kepada warga kelurahan Menteng, bertempat di kelurahan Menteng, Jakarta Pusat. ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
/ FER Senin, 3 Juni 2019 | 15:08 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Menteng membagikan 475 paket sembako kepada warga kelurahan Menteng, bertempat di kelurahan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/5/2019).

Pemimpin Bank BNI Cabang Menteng, Eddy Rusman, mengatakan, salah satu kegiatan Bank BNI pada bulan Ramadan ini adalah BNI Berbagi kepada warga di sekitar kelurahan Menteng.

"Sebagai bank yang bernaung dengan pemerintah, BNI berkomitmen penuh menyelenggarakan perbankan yang selaras dengan tujuan pembangunan nasional,” ujar Eddy Rusman, dalam keterangan pers yang diterima Beritasatu.com, Senin (3/6/2019).

Eddy menambahkan, salah satu kegiatan BNI kepada masyarakat di bulan Ramadan 1440 Hijriah adalah BNI berbagi, dengan program 'mari kita lipat gandakan kebaikan'.

"Kegiatan ini khusus untuk warga tak mampu di area BNI Cabang Menteng dalam lingkup lingkungan kelurahan Menteng,” jelas Eddy Rusman.

Sementara, Lurah Menteng, Agus Sulaiman, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pihak Bank BNI atas bantuan sembako kepada warga.

"Kami sampaikan penghargaan setinggi tingginya karena kegiatan seperti ini sangat mulia, apalagi di bulan Ramadan yang penuh berkah ini," kata Agus Sulaiman.



Sumber: BeritaSatu.com