Pria di Bogor Tewas Dianiaya Tetangga

Pria di Bogor Tewas Dianiaya Tetangga
Ilustrasi. ( Foto: BSMH )
Vento Saudale / BW Rabu, 12 Juni 2019 | 21:14 WIB

Bogor, Beritasatu.com - Gatot (65), warga Desa Sukamanah, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor tewas setelah dianiaya Itang. Pelaku merupakan tetangga korban.

Menurut anak korban, Hadi (36), peristiwa tersebut terjadi saat korban menegur Itang karena diduga mencuri barang di pabrik yang dijaga Gatot, Selasa (11/6/2019) malam.

"Ayah saya menegur pelaku karena kedapatan mencuri di pabrik belakang untuk kesekian kalinya. Kebetulan semalam ketemu dengan pelaku dan menegurnya," kata Hadi, Rabu (12/6/2019).

Hingga pada akhirnya, korban dan pelaku terlibat adu mulut yang berujung pada pembacokan. Korban mengalami luka bacok di bagian leher kiri. Pelaku menggunakan golok untuk menganiaya korban.

"Karena saya tahu ada cekcok itu, lalu saya keluar rumah mendampingi ayah saya. Saat itu posisi saya membelakangi korban dan terjadi penganiayaan luka senjata tajam di leher sebelah kiri," ungkap Hadi.

Kapolsek Tamansari, Iptu Nur Hidayat mengatakan korban meninggal dunia saat perjalanan menuju rumah sakit. Saat ini, kasus pembacokan tersebut masih dalam penyelidikan lebih lanjut.

"Kita sudah terima laporannya, tadi pagi juga sudah dilakukan autopsi atas kesepakatan keluarga. Mudah-mudah bisa mempermudah penyelidikan dan menangkap pelaku yang kabur," ucap Nur Hidayat.



Sumber: BeritaSatu.com