Beritasatu TV Raih Penghargaan dari PT MRT Jakarta

Beritasatu TV Raih Penghargaan dari PT MRT Jakarta
Wakil Pemimpin Redaksi Beritasatu TV Hamdani S Rukiah (tengah) menerima penghargaan dari PT MRT Jakarta, Rabu 19 Juni 2019. ( Foto: Istimewa )
Anselmus Bata / AB Kamis, 20 Juni 2019 | 11:00 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Beritasatu TV meraih penghargaan sebagai salah satu media yang selalu memberitakan perkembangan operasional MRT Jakarta. Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi PT MRT Jakarta dan Pemerintah DKI Jakarta kepada media massa yang mendukung beroperasinya MRT sebagai salah satu transportasi massal di Ibu Kota.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan direktur PT MRT William Sabandar di Hotel La Meridien, Rabu (19/6/2019).

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan semua pihak yang terlibat dalam kehadiran MRT Jakarta perlu diapresiasi, mulai dari yang merencanakan sampai dengan buruh kasar yang bekerja di lapangan.

Sementara Direktur Utama PT MRT William Sabandar mengatakan pihaknya memberi apresiasi kepada media karena kehadiran media menjadi jembatan komunikasi antara pihak MRT dan masyarakat. Menurutnya, peran media sangat penting dan instrumental dalam menyampaikan berita serta pesan termasuk hingga saat ini, ketika memperkenalkan budaya baru bertransportasi kepada masyarakat Jakarta sekaligus masyarakat Indonesia.

William berharap Beritasatu TV sebagai media elektronik terus mengawal perkembangan MRT khususnya fase kedua, ketiga dan seterusnya.

Sejalan dengan hal tersebut Wakil Pemimpin Redaksi Beritasatu TV Hamdani S Rukiah dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Kamis (20/6/2019), menyatakan apresiasi yang diberikan kepada media menjadi semangat sekaligus tanggung jawab moril awak media untuk membantu pemerintah dan pihak MRT agar dapat memperbaiki peradaban dalam berkendara di tengah masyarakat.

Selain mengapresiasi para awak media, PT MRT juga mengapresiasi para kontraktor, konsultan, dan juga mitra bisnis yang terlibat dalam proses pembangunan sampai pada pengoperasian MRT.

Kerja sama yang baik antara media dan PT MRT akan mampu menumbuhkan sinergi yang baik sehingga perlahan mampu memperbaiki pola pikir masyarakat agar beralih menggunakan kendaraan umum.



Sumber: BeritaSatu.com