Sakit, Pegawai Bakso Ditemukan Tewas di Tempat Kerjanya

Sakit, Pegawai Bakso Ditemukan Tewas di Tempat Kerjanya
Pegawai kedai bakso Idris (43), ditemukan tewas ruko tempatnya bekerja di Jalan Raya Gunung Putri, RT 01/05, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jumat pagi, 21 Juni 2019. ( Foto: Beritasatu.com/Vento Saudale )
Vento Saudale / CAH Jumat, 21 Juni 2019 | 15:58 WIB

Bogor, Beritasatu.com - Seorang pegawai kedai bakso, Idris (43), ditemukan tewas ruko tempatnya bekerja di Jalan Raya Gunung Putri, RT 01/05, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jumat, (21/6/2019) pagi. Polisi menduga, Idris meninggal karena sakit.

Kapolsek Gunung Putri Kompol Yudi Kusyadi mengatakan jasad korban pertama kali ditemukan oleh rekan satu kerjanya yakni Rafi dan Umi saat hendak membuka ruko sekitar pukul 08.00 WIB.

"Dua temannya itu mau masuk ke dalam ruko sambil membawa sarapan untuk korban, tapi pintu ruko terkunci dari dalam," kata Yudi, Jumat (21/6/2019).

Kemudian, dengan menggunakan kunci cadangan kedua teman korban membuka pintu ruko. Setelah dibuka, mereka menemukan tubuh Idris terbujur kaku dengan posisi menyandar di meja tanpa baju.

"Korban ditemukan menyandar di tempat ruang lesehan. Setelah dibangunkan, korban tidak bangun-bangun dan diketahui meninggal dunia," jelasnya.

Mendapat laporan tersebut, polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara di dalam ruko. Dugaan sementara, korban meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya.

"Diduga korban meninggal karena sakit, karena sempat menjalani pengobatan. Sekarang sudah dibawa ke keluarganya di Tanggerang," tandasnya.



Sumber: BeritaSatu.com