Asisten Rumah Tangga Jatuh dari Lantai 32 Apartemen

Asisten Rumah Tangga Jatuh dari Lantai 32 Apartemen
Ilustrasi bunuh diri. ( Foto: Istimewa )
Bayu Marhaenjati / JAS Senin, 1 Juli 2019 | 12:53 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Seorang asisten rumah tangga, ditemukan meninggal dunia akibat jatuh dari Lantai 32 Tower Dahlia Apartemen Basura City, Cipinang Besar Selatan, Jatinegara, Jakarta Timur, dini hari tadi.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Ady Wibowo mengatakan, peristiwa jatuhnya korban atas nama Nur Rohmah (24) itu, terjadi sekitar pukul 05.45 WIB.

"Ditemukan seorang perempuan dalam keadaan sudah meninggal dunia diduga jatuh dari lantai 32," ujar Ady, Senin (1/7/2019).

Dikatakan Ady, korban mengalami luka sobek paha kiri, pangkal paha kanan, tumit sebelah kanan dan kiri, siku sebelah kiri, pantat sebelah kiri, luka beset di punggung, luka beset di pantat sebelah kiri, tulang kaki kanan keluar, kedua kaki patah, dan kedua tangan patah.

"Dugaan korban bunuh diri dengan cara meloncat dari apartemen lantai 32, didukung dengan hasil pemeriksaan fisik," ungkap Ady.

Ady menyampaikan, berdasarkan keterangan saksi sekuriti bernama Irfan, ketika bertugas dirinya mendengar suara benda jatuh. Selanjutnya, saksi melihat lampu yang ada di balkon terjatuh, dan mengira lampu itu meledak.

"Tidak berapa lama ada penghuni yang berteriak dari atas, memberitahukan ada orang terjatuh. Selanjutnya, saksi mengecek ke atas balkon luar gedung dan ternyata benar ada seorang perempuan yang kondisinya sudah meninggal. Selanjutnya, saksi melapor ke Polsek Jatinegara," katanya.

Menurut Ady, korban yang berasal dari Kuningan, Jawa Barat, itu merupakan asisten rumah tangga penghuni apartemen lantai 32, bernama Raimon Antony Aslim.

"Menurut keterangan, korban adalah asisten rumah tangga di lantai 32 Tower Dahlia. Baru bekerja sejak 14 Juni 2019. Korban sudah dibawa ke RSCM untuk dilakukan autopsi," tandasnya.



Sumber: BeritaSatu.com