Bocah Diduga Dibunuh dan Ditemukan Membusuk dalam Bak Mandi

Bocah Diduga Dibunuh dan Ditemukan Membusuk dalam Bak Mandi
Polisi menujukkan lokasi penemuan jenazah Fira bocah delapan tahun yang ditemukan tewas dalam bak mandi. ( Foto: Polres Bogor )
Vento Saudale / JAS Rabu, 3 Juli 2019 | 10:12 WIB

Bogor, Beritasatu.com - Tiga hari menghilang, bocah perempuan Fira Angella (8) ditemukan tewas dalam bak mandi sebuah kontrakan di Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor. Polisi menduga Fira merupakan korban pembunuhan.

Paman korban, Agus Budiono mengatakan temuan tersebut berawal dari adanya aroma busuk yang sangat menyengat dari dalam kamar kontrakan milik nenek korban, Selasa (2/7/2019), sekitar pukul 15.00.

Karena curiga, pintu kontrakan yang dalam keadaan terkunci itu dibuka paksa oleh pihak keluarga dan warga sekitar. Kemudian, didapati jasad Fira terbujur kaku di dalam bak mandi kontrakan tersebut.

"Sewaktu dibuka pintu itu kelihatan ada kaki. Ternyata itu keponakan saya kondisinya di dalam bak mandi di atasnya ditutup kain sama ember," kata Agus, saat dikonfirmasi, Selasa (2/7/2019) malam.

Pihak keluarga menduga tewasnya Fira berkaitan pengontrak berinisial YA. Agus menyebut, YA merupakan tukang bubur yang mengontrak di rumah itu. Sejak Fira menghilang, YA pun tidak berada di kediamannya.

Jasad Fira langsung dievakuasi dan dibawa ke RSUD Ciawi untuk dilakukan autopsi. Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian.

Kapolsek Megamendung, Ajun Komisaris Asep Darajat menyebut, ada dugaan Fira merupakan korban pembunuhan dan saat ini polisi masih mencari orang yang tinggal di kontrakan tersebut.

“Ada dugaan korban pembunuhan, korban masih di bawah umur. Korban dibunuh dan pelaku menyimpannya dalam bak mandi dan ditutup dengan kain,” singkat Asep.

Saat ini polisi masih menunggu hasil autopsi rumah sakit dan polisi pun sudah memeriksa beberapa saksi. Sedangkan temuan seprei kain, centong kayu, pakaian korban dan ember warna merah diamankan sebagai barang bukti.



Sumber: BeritaSatu.com