10 Hari Tinggalkan Jakarta, Pagi Ini Anies Kembali Bekerja di Balai Kota

10 Hari Tinggalkan Jakarta, Pagi Ini Anies Kembali Bekerja di Balai Kota
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. ( Foto: BeritaSatu Photo / Lenny Tristia Tambun )
Lenny Tristia Tambun / CAH Jumat, 19 Juli 2019 | 11:21 WIB

 

Jakarta, Beritasatu.com - Setelah 10 hari meninggalkan Jakarta karena kunjungan kerja ke Kolombia dan Amerika Serikat, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan kembali bekerja di Balai Kota DKI, Jumat (19/7/2019) pagi ini.

Kehadiran Anies Baswedan di Balai Kota DKI dibenarkan oleh Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerja Sama Luar Negeri DKI, Muhammad Mawardi.

“Iya, sudah kembali ke Balai Kota," kata Muhammad Mawardi, Jumat (19/7/2019).

Mawardi menegaskan Anies sudah berkantor di Balai Kota hari ini. "Sudah masuk kerja, kayaknya sudah di kantor," ujar Mawardi.

Hari ini, Anies Baswedan hanya memiliki satu agenda kegiatan hari ini di malam hari yaitu, menghadiri penerimaan penghargaan Anugerah KPAI 2019 Pemprov DKI yang memiliki komitmen dan inovasi terhadap Perlindungan Anak. Acara tersebut digelar di Gedung MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Seperti diketahui, awalnya Anies Baswedan dijadwalkan pulang kemarin (18/7/2019). Namun dia memiliki agenda tambahan di Washington DC, Amerika Serikat yaitu pertemuan dengan International Food Policy Research (IFPR).

Anies sebelumnya terbang meninggalkan Jakarta pada 9 Juli 2019. Awalnya, dia terbang ke Kolombia untuk menghadiri World Cities Summit. Seusai dari Kolombia, Anies Baswedan melanjutkan lawatannya ke Amerika Serikat. Di New York, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini bertemu dengan lembaga pengelola Formula E. Dia juga disebut ke Washington DC untuk menjadi pembicara di forum USINDO.

 



Sumber: BeritaSatu.com