Mitra Gojek Unjuk Rasa, Lalu Lintas Depan Pasaraya Padat

Mitra Gojek Unjuk Rasa, Lalu Lintas Depan Pasaraya Padat
Kondisi lalu lintas di ruas Jalan Iskandarsyah Raya depan Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan, Senin (5/8/2019) pagi. ( Foto: Antara / Suwanti )
/ YUD Senin, 5 Agustus 2019 | 10:53 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Kondisi lalu lintas di depan pusat perbelanjaan Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan, Senin (5/8/2019) pagi sekitar pukul 10.00 WIB, terpantau padat merayap imbas adanya unjuk rasa sejumlah pengemudi mitra angkutan daring Gojek.

Berdasarkan pantauan ANTARA, ruas Jalan Iskandarsyah Raya mengarah ke Senayan dilakukan penjagaan dan pengaturan oleh petugas gabungan dari Polri, Dinas Perhubungan, serta TransJakarta mengingat lokasi aksi bersebelahan dengan halte TransJakarta dan Terminal Blok M.

Kendaraan bus TransJakarta yang keluar dari halte tersebut terpantau bisa berjalan normal.

Sementara ruas jalan arah sebaliknya menuju Kemang, masih terpantau lancar, hanya saja dua jalur digunakan untuk parkir kendaraan roda empat para peserta aksi.

Selain itu, ruas Jalan Aditiyawarman di depan hotel Ambhara juga hanya menyisakan satu jalur mobil karena dua jalur serta satu jalur bahu jalan digunakan untuk parkir kendaraan roda empat.

Saat ini, peserta aksi yang hadir berasal dari beragam komunitas pengemudi Gojek, di antaranya Oraski dan D.O.A., terlihat dari atribut yang mereka kenakan.



Sumber: ANTARA