Polisi Selidiki Senjata Api Milik Tersangka Umar Kei

Polisi Selidiki Senjata Api Milik Tersangka Umar Kei
Argo Yuwono. ( Foto: Antara )
Bayu Marhaenjati / BW Rabu, 14 Agustus 2019 | 16:01 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Polda Metro Jaya terus mengembangkan penangkapan tersangka Umar Ohoitenan alias Umar Kei terkait penyalahgunaan narkotika, di sebuah hotel, di Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat. Polisi akan menelusuri asal sabu-sabu dan senjata api yang disita dari tangan Umar.

"Untuk senjata api akan kita serahkan ke Reskrimum untuk kita lakukan penyidikan. Sedangkan untuk narkoba nanti dari Direktorat Narkoba," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono, di Mapolda Metro Jaya, Rabu (14/8/2019).

Dikatakan Argo, Umar Kei ditangkap bersama tiga orang lainnya, di sebuah hotel.

"Ada empat orang yang ditangkap. Jadi intinya bahwa ini sedang diperiksa dan segera kita kembangkan ya, ada inisial UK tadi kita dapatkan dalam kamar salah satu hotel dengan teman-temannya ya. Itu kita dapatkan senjata api, juga ada lima klip sabu dan ada HP," ungkapnya.

Argo menegaskan, senjata api itu milik tersangka Umar Kei. Namun, belum diketahui apakah senjata itu organik atau rakitan. Nanti penyidik akan memeriksa senjata api itu ke Pusat Laboratorium Forensik Mabes Polri.

"Iya (milik Umar). Ada revolver. Sedang didalami, masih diselidiki (terkait kepemilikan senjata api)," katanya.

Sebelumnya, polisi menangkap Umar Ohoitenan alias Umar Kei, terkait penyalahgunaan narkotika, di sebuah hotel, di Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat, Senin (12/8/2019). Selain menyita lima klip sabu-sabu, polisi juga mengamankan sepucuk senjata api revolver dari tangannya.



Sumber: BeritaSatu.com