Instalasi Sepiring Indonesia Semarakkan Kemerdekaan Indonesia ke-74

Instalasi Sepiring Indonesia Semarakkan Kemerdekaan Indonesia ke-74
Salah satu instalasi budaya dari Bugis Makanja beserta para penari yang menampilkan Tari 4 Etnis asal Makassar, Sulawesi Selatan. Central Park dan Neo Soho Mall menampilkan instalasi dan dekorasi khas dari berbagai budaya di Indonesia dalam perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-74. ( Foto: Istimewa )
Happy Amanda Amalia / PYA Jumat, 16 Agustus 2019 | 20:00 WIB

Jakarta, Beritasatu.com – Merayakan kemenangan para pahlawan untuk bangsa Indonesia dapat diwujudkan dengan mendukung dan berpartisipasi secara aktif dalam perkembangan yang telah dicapai oleh negara Indonesia. Tepat pada Agustus ini, dalam momen memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia ke-74, Central Park dan Neo Soho Mall turut partisipasi memberikan beragam kemeriahan spesial, dan secara khusus dipersembahkan kepada para pengunjung setianya.

Salah satu persembahan yang diberikan Central Park dan Neo Soho Mall adalah dengan menampilkan berbagai instalasi dan dekorasi dengan ornamen khas dari berbagai budaya di Indonesia, yang merupakan hasil kolaborasi dengan Sepiring Indonesia.

Menurut Assistant Marcomm & Relations General Manager Silviyanti Dwi Aryati, instalasi hasil kolaborasi dengan Sepiring Indonesia merupakan upaya untuk turut melestarikan budaya bangsa yang merupakan tugas dari kaum muda dalam mengisi kemerdekaan dan meneruskan perjuangan para pahlawan Indonesia.

Silviyanti mengatakan instalasi itu bakal menghiasi tiap sudut-sudut di Central Park dan Neo Soho Mall yang dihidupkan dengan "Indonesian Heritage Dance", melalui suguhan beragam tarian tradisional nusantara yang indah dan unik.

“Selain dapat berfoto pada dekorasi berbagai budaya, pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall pun mendapatkan edukasi dengan persembahan berbagai tarian di tiap budaya tiap akhir pekan,” ujarnya dalam keterangan pers.

“Extraordinary Installation With Sepiring Indonesia” akan berlangsung hingga 25 Agustus 2019 di sekitar area Central Park, Neo Soho dan Ecoskywalk. Beberapa budaya Indonesia yang dipilih untuk dijadikan instalasi adalah Grapyak Jawa Timuran, Rancak Minang, Bugis Makanja, Tatau Dayak, Membosak Papua.

Sementara dalam rangkaian "Indonesia Dance Heritage", pengunjung akan dihibur dengan berbagai tarian tradisional khas Indonesia seperti Tari Topeng Betawi, Tari Ngaremo, Tari Piring, Tari 4 Etnis Makasar, Tari Gong, hingga Tarian Papua. Tarian-tarian ini dapat disaksikan setiap akhir pekan hingga 25 Agustus, pada pukul 17.00 dan 19.00 WIB di Tribeca Park, Eco Skywalk dan Neo Atrium.


Potongan Harga 74%
“Sebagai salah satu destinasi pusat perbelanjaan di Jakarta, Central Park dan Neo Soho Mall tentu akan ikut berperan serta dalam memeriahkan HUT RI ke-74 dengan menghadirkan beragam acara dan program belanja yang menarik dan dapat dinikmati para pengunjung bersama keluarga tercinta. Yang spesial pada tahun ini adalah bertepatan dengan diselenggarakannya Indonesia Great Sale periode 14 – 25 Agustus 2019, sehingga Central Park dan Neo Soho tentunya memberikan pelayanan yang terbaik serta menyediakan macam-macam produk berkualitas dengan potongan harga sampai dengan 74% yang juga termasuk dalam program belanja ID Shop Fest,” kata Silviyanti.

Central Park dan Neo Soho Mall pun memasatikan ada lebih dari 350 tenant di Central Park dan Neo Soho Mall yang bakal turut meramaikan program belanja "ID Shop Fest" dengan menawarkan potongan harga hingga 74%.

Bagi pengunjung yang senang berbelanja dan ingin memburu promo yang menguntungkan, Central Park dan Neo Soho Mall mengadakan program "10k Iftar Deal" pada berbagai macam tenant food and beverages di Central Park dan Neo Soho Mall.

Dengan adanya program ini, para pengunjung bisa mendapatkan beberapa produk pilihan di tenant yang berpartisipasi seperti Remboelan, Sate Khas Senayan, Kampung Tjajanan, Seribu Rasa, Vin+, Betawi Corner, Delifrance, Burgreens, Papajack, dan masih banyak lagi hanya dengan membayar Rp 17.000. Mulai pukul 10.00 WIB, pengunjung dapat mendapatkan kupon promo ini meja info Laguna Central Park Mall.

Sedangkan pada 18 Agustus, Central Park dan Neo Soho Mall mengajak kaum muda untuk mengapresiasikan karya mereka dalam kompetisi seni tari “Indancenesia” dan berkesempatan membawa pulang total hadiah hingga Rp 20 juta.

“Indancenesia” merupakan kompetisi kompilasi antara tarian modern dengan tarian tradisional terpanjang yang dihadirkan untuk mengajak kaum muda untuk terus menjaga dan tidak melupakan kesenian budaya yang Indonesia miliki. Kompetisi "Indancenesia" terbagi akan akan dua kategori, yaitu Group Dance Competition dan Dance Battle Competition. Kegiatan ini juga menghadirkan DJ Ableh untuk menambah semangat di tengah-tengah kemeriahan yang akan dirasakan para pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall.



Sumber: PR