Taman Buah Mekarsari Ajak Pengunjung Ikuti Lomba Kemerdekaan RI ke-74

Taman Buah Mekarsari Ajak Pengunjung Ikuti Lomba Kemerdekaan RI ke-74
Pengunjung sedang menikmati wisata di Taman Buah Mekarsari. ( Foto: Mekarsari.com )
Happy Amanda Amalia / PYA Jumat, 16 Agustus 2019 | 20:41 WIB

Bogor, Beritasatu.com – Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) selalu disambut dengan kemeriahan dan semangat, karena selalu diramaikan dengan berbagai acara perlombaan untuk memaknai semangat juang para pahlawan.

Dalam keterangan pers yang diterima Beritasatu.com pada Jumat (16/8), pada Hari Kemerdekaan RI ke-74 tahun ini, Taman Buah Mekarsari juga tidak ingin ketinggalan dalam menghadirkan keseruan dengan mengajak para pengunjung untuk berpatisipasi dalam perlombaan yang juga dijadikan wadah untuk meningkatkan kreativitas.

Ada pun lomba tersebut diantaranya Fun Games Outbond, Mekarsari Human Foosball, serta Kompetisi Menerbangkan Pesawat Kertas yang diadakan pada 17-18 Agustus 2019, mulai pukul 10.00 – 15.00 WIB.

Fun Games Outbond akan terdiri dari beberapa jenis lomba, diantaranya We Love Fruit, Feeding Mr Gallons, Kelereng Sprint, Ketangkasan Labirin Goyang, dan Shooting Target. Ketangkasan para peserta akan diuji untuk memenangkan perlombaan ini.

Sementara, Mekarsari Human Foosball akan berbeda dengan permainan sepak bola biasanya. Peraturan dari permainan ini adalah tangan pemain harus berpegangan pada tiang besi yang melintang secara horizontal di area bermain dan pemain hanya bisa bergerak ke kanan dan kiri.

Kompetisi menerbangkan pesawat kertas juga akan menjadi perlombaan yang seru. Pasalnya, para peserta akan diajak bernostalgia melalui permainan masa kecil, dan berkreasi dalam membuat pesawat kertas serta ditantang menjadi ‘pilot’ terbaik.

Ada pun aturan permainannya, yaitu para peserta akan diberikan perlengkapan selembar kertas yang dapat dibentuk menjadi sebuah pesawat. Kemudian pesawat kertas tersebut harus diterbangkan di depan para penonton dan juri untuk dinilai jauhnya dan lamanya terbang.

Seluruh perlombaan akan dilakukan secara tim, kecuali kontes menerbangkan pesawat kertas dan para pemenang akan mendapatkan hadiah menarik dari Taman Buah Mekarsari.

Karena pelaksanaan perlombaan ini gratis maka para pengunjung yang akan mengikuti lomba cukup follow Facebook atau Instagram Taman Buah Mekarsari dan mengunggah kegiatan seru selama di Mekarsari.



Sumber: PR